Minggu, September 25, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Gebang Polres Purworejo bagikan Bansos tahap 2 dalam rangka hari Bhayangkara...

Polsek Gebang Polres Purworejo bagikan Bansos tahap 2 dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 ditengah pandemi covid-19

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –
Kapolsek Gebang Polres Purworejo AKP. Suprihadi, S.H, M.H dan anggota melaksanakan pembagian Bansos tahap 2 dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 untuk warga yang membutuhkan terdampak Covid-19 yakni di Desa Ngaglik dan Kelurahan Lugosobo akibat dampak sosial penyebaran Corona Virus Desease-19 (Covid 19) di wilayah Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo. Selasa (16/06/2020).

Beras 5 kg yang dibagikan di dua desa tersebut oleh Kapolsek Gebang dan anggota dengan mendatangi langsung warga yang benar benar membutuhkan untuk kebutuhan hidup sehari hari di tengah pandemi covid-19 atas bantuan tersebut masyarakat yang menerima mengucapkan banyak terima kasih semoga amal baik Kapolsek Gebang dan anggota diterima dan di ganjar yang setimpal oleh Allah SWT. Ucap penerima bantuan.

Kegiatan tersebut merupakan gerakan Polri Polsek Gebang dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 dan wujud peduli terhadap sesama ditengah pandemi covid-19 dan berakibat dampak sosial yang terjadi dimasyarakat, sehingga membuat rasa empati kepada sesama yang membutuhkan sehingga setidaknya dapat meringankan beban hidup masyarakat khususnya para pekerja informal yang mengandalkan upah dan pendapatan harian.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H, M.H menyampaikan himbauan / woro woro dari Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.I.K, S.H, M.Si kapada masyarakat dalam tata kehidupan kenormalan baru untuk disiplin dalam mematuhi dan mentaati protokol kesehatan yakni rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun pakai air mengalir jika akan dan selesai beraktifitas dan selalu memakai masker (masker untuk semua) jika terpaksa keluar rumah dan selalu jaga jarak apabila beraktifitas sesuai anjuran pemerintah sebagai upaya pencegahan dan antisipasi serta memutus rantai penularan virus corona (covid-19) sehingga diharapkan tidak ada lagi pandemi covid-19 gelombang kedua. Pungkas Kapolsek.

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments