Home Tak Berkategori Aiptu Sutopo mewakili Kapolsek Bener menghadiri Bakti Sosial MPC Pemuda Pancasila kabupaten...

Aiptu Sutopo mewakili Kapolsek Bener menghadiri Bakti Sosial MPC Pemuda Pancasila kabupaten Purworejo bertema Rakyat Bersatu Cegah Corona

0
3

Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo , com – Sabtu 20 Juni 2020 pukul 15.00 s.d. 16.00 Wib di rumah Sugiyatno dusun Kalipancer Rt. 02/05, desa Guntur, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo telah dilaksanakan Bakti sosial MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Purworejo dengan tema Pemerintah dan Rakyat Bersatu Cegah Corona.

Hadir dalam kegiatan tersebut:
Ketua MPC PP Kab. Purworejo Sujito ,
Luhur Tri Endro Sadewo, ST Anggota DPRD Kab. Purworejo Sekretaris MPC PP Kab. Purworejo ,
Bendahara MPC PP Kab. Purworejo Kiswanto , Kapolsek Bener diwakili Kanit Sabhara Aiptu Sutopo , Babinsa Sertu Triyono , Kades Guntur Nucholip ,Kades Karangsari Adelan
Ketua PAC PP Bener Sunarto ,
Anggota PAC Pemuda Pancasila Bener,
Masyarakat penerima paket sembako 40 orang

Sambutan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Bener Sunarto ,
Ucapan terimakasih tamu undangan dan penerima manfaat warga desa Guntur dan Karangsari, Kec. Bener dalam acara Baksos Pemuda Pancasila Kab. Purworejo.
Ucapan terimakasih kepada MPC PP Kab. Purworejo yang telah mengalokasikan baksos dilaksanakan di wilayah Bener
Semoga baksos Pemuda Pancasila ini berkenan diterima dan bermanfaat bagi warga masyarakat terdampak Covid-19.

Sambutan Sekretaris MPC PP Kab. Purworejo sekaligus Anggota DPRD Kab. Purworejo Luhur Tri Endro Sadewo, ST Ucapan terimakasih atas kehadiran pihak aparat Polsek dan Koramil, Kades dan penerimaan manfaat baksos Pemuda Pancasila.
Bahwa kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Pemuda Pancasila dengan Indika foundation dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 berupa pemberian paket sembako.

Sambutan Kades Guntur Nucholip
Mengucapan terimakasih kepada PP yang telah melaksanakan baksos di desa Guntur, bantuan tersebut sangat berarti bagi warga di tengah wabah Covid-19, berharap warga Guntur tidak yang tertular Covid-19 dan semoga corona segera hilang sehingga perekonomian segera pulih.

Paket sembako yang di bagikan sebanyak 40 bungkus yang di bagikan di desa Guntur 30 bungkus dan Desa Karangsari 10 bungkus
Paket sembako berisi : Beras ,Minyak goreng , Sarden , Mie instan dan Gula pasir

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK,SH,MSi melalui Kapolsek Bener AKP Sigit Prastyanto mengatakan bahwa dengan bantuan yang di salurkan kepada masyarakat terdampak covid -19 di desa Guntur dan Karangsari semoga dapat sedikit meringankan beban perekonomian bagi keluarga terdampak covid -19.

Humas Bener.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.