Minggu, Oktober 2, 2022
BerandaTak BerkategoriApel Rayon IV dilanjutkan Patroli New Normal pada malam hari

Apel Rayon IV dilanjutkan Patroli New Normal pada malam hari

Polres Purworejo,Polda Jateng, Tribratanewspurworejo.Com.- Apel patroli bersama Rayon IV yang terdiri dari Polsek Gebang, Polsek Loano, Polsek Bener di simpang III Berjan Kec. Gebang Kab. Purworejo.
Kamis ,18-06-2020 pukul 21.00 Wib.

Apel Gabungan Rayon IV yang dilaksanakan pada malam hari tersebut selain meningkatkan kesatuan juga untuk memaksimalkan kekuatan dalam rangka menjaga Kamtibmas Wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Dipimpin Kapolsek Gebang AKP Supriyadi, selesai melaksanakan Apel dilanjutkan Patroli malam ditempat – tempat yang dimungkinkan rawan terjadinya Gangguan Kamtibmas.
Selain itu Petugas juga mensosialisasikan New Normal kepada Masyarakat yang dijumpainya untuk selalu memakai Masker saat keluar dari rumah, budayakan hidup bersih dan sehat serta hindari dari kerumunan dan tetap jaga jarak.
hal tersebut dilakukan agar Pandemi Covid -19 di Kabupaten Purworejo Khususnya dan Indonesia pada umumnya akan segera berakhir.

Lebih lanjut Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Rizal Marito SIK.SH.Msi mengungkapkan bahwa Polsek – Polsek Jajaran Polres Purworejo dibentuk Apel Rayon dan dilaksanakan 5 hari sekali pada malam hari dengan melibatkan personil gabungan dari Polsek Rayon IV
Selain akan meningkatkan Kekompakan, juga dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas secara maksimal.
” Ungkapnya”

Humas Loano.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments