Sabtu, Oktober 8, 2022
BerandaTak BerkategoriKanit Provos dan Kanit Sabhara Polsek Purworejo Aiptu Trenggono dan Aiptu Surandi.SH....

Kanit Provos dan Kanit Sabhara Polsek Purworejo Aiptu Trenggono dan Aiptu Surandi.SH. dan anggota Cek Kampung Tangguh siaga covid di kel. Baledono

Polres Purworejo Polda Jateng -tribratanewspurworejo.com – Kanit Provos dan Kanit Sabhara Polsek Purworejo Aiptu Trenggono Bersama Aiptu Surandi cek Posko siaga Virus Corona atau Covid 19 sudah di dirikan di Kelurahan seluruh wilayah hukum Polsek Purworejo, tidak terkecuali Posko di Kantor Kelurahan Baledono, posko ini bertujuan untuk memudahkan warga untuk membuat pengaduan atau laporan awal adanya virus corona, Sabtu (20/06/2020) pukul 11.00 wib.

“Kel. Baledono ini memiliki kemampuan mandiri untuk beradaptasi dan menghadapi ancaman bencana, serta memulihkan diri dengan segera dari dampak bencana yang merugikan, jika terkena bencana”.

Himbauan pemakaian masker dan jaga jarak di dalam berkomunikasi juga ditekankan oleh anggota Polsek Purworejo, ini adalah ajakan ditengah-tengah masyarakat. Jaga jarak sosial didalam berkomunikasi, ini sudah bukan merupakan sebuah satu himbauan lagi, tapi ini sudah dimaknai sebagai suatu perintah yang harus kita laksanakan bersama-sama.

Atasnama Kapolres Purworejo AKBP Rizala Marito S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Purworejo Iptu Sukardi menyampaikan bahwa, ” Sesuai hasil penelitian masker kain dapat menangkal virus sebesar 70% dengan demikian masyarakat diharapkan untuk tetap jaga jarak saat berada di keramaian minimal 1 sampai 2 meter dan apabila tidak memiliki kegiatan penting diluar sebaiknya tetap tinggal di rumah”,

[hmspwrkta]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments