Rabu, Oktober 5, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Butuh Iptu Setio Raharjo Sambang Warga Dengan Peran Serta Masyarakat Ciptakan...

Kapolsek Butuh Iptu Setio Raharjo Sambang Warga Dengan Peran Serta Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Tetap Kondusif

Polres Purworejo, Polda Jateng -Tribratanewspurworejo.com – Jelang new normal dan guna ciptakan kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Butuh Iptu Setio Raharjo SH, MH bersama anggota laksanakan giat Patroli sambang ke Desa Wilayah Hukum Polsek Butuh 18/06/20.

Dalam melaksanakan giat Patroli tersebut Kapolsek Butuh Iptu Setio Raharjo SH, MH bersama anggotanya, giatkan antisipasi gangguan kamtibmas pada obyek vital, serta ke pemukiman penduduk, antisipasi gangguan kamtibmas, dan guna pencegahan penyebaran pandemi virus Covid 19, dengan berikan himbauan tetap gunakan protokol kesehatan dalam beraktifitas jelang New Normal.

Dalam Patroli Kapolsek Butuh Kapolsek Butuh Iptu Setio Raharjo SH, MH sambang ke Desa Tamansari dan bertemu dengan Kepala Desa Tamansari Bp. Ponco Radius Widodo dan Perangkat Desa, dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan agar tetap selalu waspada agar tidak terulang kembali lonjakan pandemi wabah virus covid 19, dan juga agar tetap peduli lingkungan supaya kamtibmas kondusif.

Kapolres Purworejo AKBP RIZAL MARITO SIK, SH, MH melalui Kapolsek Butuh mengatakan jika Patroli Rutin, dan sambang ditingkatkan maka tercipta kedekatan Polri dengan masyarakat, sehingga dapat dengan mudah kamtibmas kondusif tercipta.

Humas Sek Butuh.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments