Senin, November 28, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Kutoarjo AKP Markotib.SH menghadiri kegiatan Komunikasi Sosial di Mako Koramil 05...

Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib.SH menghadiri kegiatan Komunikasi Sosial di Mako Koramil 05 Kutoarjo

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspolrespurworejo.com -Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib. SH menghadiri undangan kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos) yang di selenggarakan oleh Koramil 05 Kutoarjo. Jumat 19/6/2020.

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Koramil 05 Kutoarjo dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI, Polri dan komponen masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut Camat Kutoarjo Sumarjana.S.Sos, Danramil Kutoarjo Kapten Inf Ariyadi, Lurah Kutoarjo, Ketua Muhammadiyah Kutoarjo, Ketua MWCNU Kutoarjo, FKPPI, Kades Suren Fauzi vs serta undangan lebih kurang 20 orang.

Danramil 05 Kutoarjo Kapten Inf Ariyadi dalam sambutanya menghimbau agar sesama warga masyarakat saling menjaga keanekaragaman yang ada di masyarakat untuk bersatu serta mengajak masyarakat kembali kepada keutuhan NKR.

Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib.SH dalam sambutanya mengajak kepada semua yang hadir untuk bersama sama melaksanakan Maklumat Kapolri dan mematuhi UU no 4 tahun 1984 tentang penularan wabah serta mengajak untuk mewaspadai isu isu yang ada di Papua dan rasisme di luar negeri.

Camat Kutoarjo Sumarjana. S.sos dalam sambutanya menyampaikan informasi bahwa proses Pilkada Pilbub Purworejo sudah mulai berjalan serta beliau mengajak agar semua elemen masyarakat ikut berpartipasi mendukung tahapan tahapannya.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito SIK. SH. M.Si. Melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib SH. Juga menyampaikan pesan himbauan kamtibmas berkaitan New Normal agar warga masyarakat senantiasa menaati dan mematuhi protokol kesehatan antara lain wajib memakai masker, jaga jarak lebih 1 meter, sering cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir.

Humas Kta

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments