Minggu, September 25, 2022
BerandaTak BerkategoriKEGIATAN BAKTI SOSIAL POLSEK KUTOARJO POLRES PURWOREJO DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE...

KEGIATAN BAKTI SOSIAL POLSEK KUTOARJO POLRES PURWOREJO DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE -74

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspolrespurwotejo.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -74 serta upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Kapolsek Kutoarjo Polres Purworejo bersama anggota selalu aktif melaksanakan tugas pokok sehari hari.

Walaupun sibuk dengan tugas pokok namun tetap berusaha melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan menyalurkan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Desa Tursino, Keluaran Bayem dan Desa Kiyangkongrejo Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo. Jum’at, 19/06/2020

Kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan mengingat tanggal 1 Juli 2020 merupakan Hari Bhayangkara ke 74, jadi sudah semestinya Institusi Polri semakin promoter dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kami mengharapkan agar semakin dicintai dan dipercaya oleh semua elemen masyarakat, selain itu dalam rangka New Normal, Jajaran Polsek Kutoarjo secara continue melakukan upaya pencegahan dengan himbauan kepada warga dilokasi penyerahan bantuan tersebut untuk menaati dan mematuhi protokol kesehatan.

Setiap orang menerima Bansos beras sebanyak 5 kg adapun total penerima beras berjumlah 25 (dua puluh lima) orang dengan rincian untuk warga Desa Tursino berjumlah 15 orang dan warga Kelurahan Bayem 5 orang serta Desa Kiyangkongrejo berjumlah 5 orang.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito SIK. SH. M.Si. Melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib SH. Menyampaikan pesan himbauan kamtibmas berkaitan New Normal agar warga masyarakat senantiasa menaati dan mematuhi protokol kesehatan antara lain apabila keluar rumah wajib memakai masker, jaga jarak lebih 1 meter, sering cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir.

Humas Kta

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments