Home Tak Berkategori Patroli Personil Polsek Ngombol Polres Purworejo sambangi pertokoan, berikan himbauan menuju new...

Patroli Personil Polsek Ngombol Polres Purworejo sambangi pertokoan, berikan himbauan menuju new normal

0
5

Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Ka Spkt 3 Polsek Ngombol Polres Purworejo Aiptu Hardi Santoso bersama Bripka. Ari Mashuri,S.H. secara rutin melaksanakan giat patroli wilayah dengan sasaran tempat rawan terjadinya gangguan keamanan, pemukiman penduduk, tempat ibadah, perkantoran, pertokoan dan obyek vital yang ada diwilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo serta tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas. Sabtu (20/6/2020).

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personil Polsek Ngombol Polres Purworejo yang dipimpin langsung Ka Spkt 3 Aiptu Hardi Santoso yang melakukan patroli sekaligus menyambangi dan singgah di Toko kelontong milik Bapak Suyono di Desa Ngombol dan Toko Pertanian milik Bumdes Ringgit Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, dalam kesempatan itu disampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak pemilik Toko agar selalu menjaga keamanan dan kondusifitas kamtibmas dilingkungan masing-masing. Himbauan dan pesan kamtibmas juga disampaikan kepada warga masyarakat pengunjung toko/para pembeli agar selalu meningkatkan kewaspadaan supaya terhindar dari aksi kriminalitas.

Dan tidak hanya itu saja dengan rutin melakukan patroli baik pagi, siang maupun malam hari bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada warga masyarakat, maka dengan demikian dari Polsek Ngombol Polres Purworejo menggencarkan kegiatan patroli guna untuk mencegah dan menghindari segala bentuk gangguan kamtibmas ( curat, curas dan curanmor). Kegiatan patroli dan sambang yang dilakukan secara rutin akan berdampak pada rasa aman dan nyaman oleh warga, sehingga akan selalu ditingkatkan oleh Polsek Ngombol Polres Purworejo.

Ditambahkan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Ari Mashuri S.H. mengenai wabah virus corona yang masih merebak dan pemerintah memberlakukan new normal dihimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, tetap memakai masker, jaga jarak antar individu, tidak bersalaman dan cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, semua itu guna memutus mata rantai virus corona/covid-19.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, S.I.K., S.H., M.Si. melalui Kapolsek Ngombol Iptu Suwardiyono,S.Pd.I. mengatakan bahwa patroli harus ditingkatkan guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif, serta dalam menyongsong new normal petugas tiada henti hentinya menyampaikan himbauan untuk tetap memakai masker dan tidak bersalaman guna mencegah penyebaran covid-19 diwilayah Ngombol.

Humas Sek Ngb.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.