Selasa, September 27, 2022
BerandaTak BerkategoriPenjagaan Polsek Kemiri lebih diperketat

Penjagaan Polsek Kemiri lebih diperketat

Polres Purworejo,Polda Jateng, tribratanewspurworejo. Com- Penjagaan Mapolsek Kemiri Polres Purworejo lebih diperketat dalam penjagaan Mako guna mengantisipasi serangan yang dilakukan oleh orang tidak dikenalnya terutama pada malam hari.
Minggu,21-06-2020

Saat ini Personil Kepolisian Indonesia Sedang mendapatkan ancaman / serangan yang dilakukan oleh orang tidak dikenalnya.
Hal tersebut tentunya petugas Kepolisian lebih meningkatkan sistem pengamanannya baik saat berjaga di Mako, melakukan Patroli maupun Sambang ke desa – desa.

Seperti yang dilakukan Petugas Jaga Polsek Kemiri Polres Purworejo pada malam hari melakukan pemasangan Barikade didepan dan sekitaran Mako Polsek dengan persenjataan lengkap yang digunakan oleh petugas jaga.

Namun demikian tidak mengurangi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan lebih meningkatkan dalam kegiatan Patroli maupun Sambang.

Kapolsek Kemiri Polres Purworejo Polda Jateng Iptu Miswanto mengatakan ” agar seluruhnya baik saat melakukan Dinas maupun tidak dinas untuk lebih Waspada.
Tingkatkan komunikasi dengan pejabat pemerintahan desa, apabila ada pendatang baru yang menginap untuk dilakukan Pendataan dan dilaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Kemiri dan Koramil 08/ Kemiri.

Disamping itu pihaknya juga bersinergi dengan petugas dari Koramil 08/Kemiri dalam melakukan kegiatan Patroli Kepolisian guna wilayah Kecamatan Kemiri tetap aman dan kondusif.
“Ungkapnya”

Humas Kemiri

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments