Minggu, Oktober 2, 2022
BerandaTak BerkategoriPENYALURAN BAKSOS COVID-19 POLDA JATENG OLEH KABAG SARPRAS POLDA JATENG DAN KAPOLRES...

PENYALURAN BAKSOS COVID-19 POLDA JATENG OLEH KABAG SARPRAS POLDA JATENG DAN KAPOLRES PURWOREJO DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 74

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspolrespurworejo.com – Dampak dari penyebaran virus corona yang dirasakan oleh warga masyarakat memang cukup memprihatinkan, karena kegiatan maupun aktifitas warga selama pandemi Covid-19 sangat dibatasi, mau tidak mau penghasilan untuk kebutuhan sehari-hari terutama kebutuhan pangan sangat minim, sehingga banyak pihak ikut berpartisipasi untuk peduli dalam memutus jaringan atau penyebaran virus tersebut.

Dari Kesatuan Polres Purworejo yang melibatkan Polda Jateng dan Kodim 0708 Purworejo misalnya, Kabag Sarpras Polda Jateng AKBP Tri Prasetya S.I.K, M.H, bersama Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito S.I.K, S.H, M.Si, beserta Pejabat Utama dan melibatkan Dandim 0708 Purworejo Letkol Mukhlis Gasim S.H, M.Si, ikut andil dalam melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Pondok Pesantren Sabilul Muttaqin Desa Kalimiru Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo yang diasuh oleh KH. Muh. Abdul Haq.
Pada kegiatan itu pihak Polda Jateng, Polres Purworejo, Kodim 0708 Purworejo telah menyalurkan bantuan berupa beras secara simbolis kepada Pengasuh Ponpes tersebut dan para Santri. Jum’at, 19/06/2020.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Purworejo telah memberikan sambutan antara lain, Kami dari Polres Purworejo Polda Jateng memang sengaja datang ke Ponpes Sabilul Muttaqin dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 untuk menyalurkan bantuan berupa beras kepada pihak ponpes, kegiatan ini selain program dari Bapak Kapolri, kami selaku Institusi Polri juga ikut peduli dalam menanggulangi merebaknya virus corona, lain dari pada itu, seiring dengan menyongsong New Normal, kami berupaya untuk menjadikan wilayah kabupaten Purworejo terbebas dari pandemi Covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Bayan Iptu Sarbini S.H, saat dikonfirmasi membenarkan, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, Kunjungan beliau Bapak Kapolres Purworejo bersama Pejabat dari Polda Jateng dengan merangkul Dandim 0708 Letkol Mukhlis Gasim S.H, M.si, mengagendakan bakti sosial di Ponpes Sabilul Muttaqin, hal ini didasari mengingat penyebaran virus corona memang perlu penanganan lebih serius, untuk itu pihak Polri tidak henti-hentinya melakukan kegiatan demi kegiatan guna memutus mata rantai Covid-19, Ungkap Sarbini.

Humas Polsek Bayan

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments