Home Tak Berkategori Personil Polsek Kutoarjo melaksanakan Pengamanan di Stasiun Kereta Api Kutoarjo

Personil Polsek Kutoarjo melaksanakan Pengamanan di Stasiun Kereta Api Kutoarjo

0
9

Polres Purworejo, Polda Jateng -Tribratanewspolrespurworejo.com – Personil Polsek Kutoarjo Polres Purworejo Bripka Fajar Andi adalah salah satu anggota Sabhara Polsek Kutoarjo yang pagi ini melaksanakan tugas pengamanan di Stasiun Kereta Api kelas besar tipe B yang terletak di wilayah Kelurahan Semawung Daleman,Kutoarjo,Purworejo. Stasiun ini terletak pada ketinggian +-16 m dan merupakan stasiun aktif yang berlokasi paling timur Daerah Operasi V Purwokerto.

Bripka Fajar Andi Setiawan dalam melaksanakan tugas selalu bersinergi dengan Satpam yang sama sama bertugas pengaman di stasiun tersebut. PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali mengoperasikan layanan kereta api jarak jauh dan reguler secara bertahap mulai Jumat (12/6/2020).Pada tahap awal, sebanyak 37 kereta api yang akan operasikan. Adapun tujuan pengamanan tersebut supaya semua kegiatan di lokasi dan sekitarnya menjadi lebih aman dan kondusif.

Menurut keterangan dari Bripka Fajar Andi Setiawan bahwa setiap penumpang KA jarak jauh maupun jarak lokal di haruskan dalam kondisi sehat ( tidak menderita flu, batuk, pilek, demam, suhu badan tidak melebihi dari 37,3 derajat Celcius, wajib mengunakan masker serta menggunakan pakaian lengan panjang atau jaket.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito SIK. SH. M.Si. Melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib SH. Juga menyampaikan pesan himbauan kamtibmas berkaitan New Normal agar warga masyarakat senantiasa menaati dan mematuhi protokol kesehatan.

Humas Kta

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.