Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaTak BerkategoriSambut HUT Bhayangkara ke-74 Polsek Loano memberikan Sembako Beras kepada Masyarakat kurang...

Sambut HUT Bhayangkara ke-74 Polsek Loano memberikan Sembako Beras kepada Masyarakat kurang mampu

Polres Purworejo,Polda Jateng,tribratanewspurworejo.Com.- Wujud nyata bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat kurang mampu yang terkena dampak wabah pandemi Covid-19, Kepolisian Resor Purworejo berikut jajarannya melakukan Bhakti Sosial membagikan Sembako berupa beras dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 Jumat (19/06/2020).

Kepolisian Sektor Loano Polres Purworejo memberikan paket sembako berupa beras kepada 25 Kk dusun Glagah Malang yang kurang mampu khususnya yang dianggap paling terkena dampak dari wabah Covid-19 tersebut dipimpin oleh Kapolsek Loano AKP Karnoto SH, Kanit Bimmas Aiptu Suratman, Kanit Sabara Aiptu Heri Purtanto bersama 3 anggota Loano serta Banser dan Kadus Glagah Malang Bp. Supyanto.

Kapolsek Loano AKP Karnoto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 ini pihaknya sebelumnya berkordinasi dengan Pejabat Pemerintahan Desa yang ada diwilayah Kecamatan Loano untuk melakukan Pendataan warganya yang kurang mampu dari dampak Covid -19.
Dengan data tersebut nanti pihaknya secara continue akan memberikan bantuan sembako berupa beras secara bergantian
Meskipun tidak seberapa besar yang kami berikan, mudah – mudahan bantuan yang kami berikan bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Lebih lanjut Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Rizal Marito SIK.SH.Msi melalui Kapolsek Loano AKP Karnoto SH mengatakan bahwa gerakan Bakti sosial Polri peduli terhadap masyarakat kurang mampu tersebut dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.
” Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang saat ini sedang ada pembatasan aktivitas diluar rumah demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Purworejo.”

Dan Kami berahrap mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban masyarkat kurang mampu khususnya yang terdampak Covid-19.

Mengingat saat Pemerintah memberlakukan New Normal, kami menghimbau kepada masyarakat dalam beraktifitas tetap mengikuti Protokoler Kesehatan yaitu selalu menggunakan Masker saat keluar dari rumah, menjaga kebersihan dan hindari dari kumpul – kumpul serta tetap jaga jarak.
Mudah – mudahan Wabah Pandemi Covid -19 di Negara Indonesia akan benar – benar tidak ada lagi.
“Pungkasnya”

Humas Loano.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments