Selasa, September 27, 2022
BerandaTak BerkategoriPesan-Pesan Petugas Patroli Polsek Ngombol Polres Purworejo Kepada Petugas Poskamling.

Pesan-Pesan Petugas Patroli Polsek Ngombol Polres Purworejo Kepada Petugas Poskamling.

Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Menciptakan situasi yang selalu dan tetap kondusif diwilayah hukum Polsek Ngombol Polres Purworejo, tidak hanya dengan menunggu laporan dari masyarakat, namun dengan terjun langsung ke lapangan atau ke wilayah dengan serta melaksanakan giat patroli dan menggali informasi dari seluruh elemen masyarakat diwilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo. Minggu (21/6/2020).

Seperti yang dilaksanakan oleh personil Polsek Ngombol Polres Purworejo yang dipimpin Ka Spkt 3 Aiptu Hardi Santoso bersama Aipda Eko Nugroho dan Bhabinkamtibmas Bripka Ari Mashuri,S.H. yang pada malam hingga dini hari melaksanakan kegiatan patroli sebagai langkah antisipasi adanya tindak kejahatan serta melaksanakan patroli dialogis guna memastikan serta mengajak warga masyarakat untuk bersama sama memelihara situasi kamtibmas yang mantap dan kondusif dilingkungan masing masing.
Dalam melaksanakan kegiatan patroli personil Polsek Ngombol selalu menjalin kemitraan dengan warga masyarakat yang masih melaksanakan aktifitas pada malam hari untuk bersama sama dengan Kepolisian menjaga situasi wilayah supaya terhindar dari tindak kriminalitas.

Dalam pelaksanaan patroli petugas singgah di pos kamling Desa Rasukan dan Aiptu Hardi Santoso memberikan pesan kamtibmas kepada petugas ronda agar tetap dan selalu tingkatkan kewaspadaan dilingkungan masing-masing serta bersama Polri untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Dan apabila terjadi hal yang mencurigakan segera hubungi Kantor Polsek Ngombol agar dengan cepat bisa ditindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Bripka Ari Mashuri,S.H. menambahkan memberikan himbauan tentang pandemi virus corona sampai saat ini belum berakhir, oleh karena itu mari kita putus mata rantai penyebaran covid-19 dengan kita rajin menjaga kebersihan, selalu patuhi protokol kesehatan, tetap memakai masker setiap keluar rumah, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, hindari tempat keramaian, semoga wilayah Ngombol terbebas dari virus corona.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, S.I.K.,S.H.,M.Si. melalui Kapolsek Ngombol IPTU Suwardiyono,S.Pd.I. mengatakan patroli untuk antisipasi kejahatan dimalam hari sangat perlu untuk dilaksanakan demi kenyamanan warga serta untuk menekan angka kriminalitas diwilayah Kecamatan Ngombol dan juga disiplin memakai masker bila keluar rumah, hindari kerumunan dan jaga jarak, semoga diwilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, terbebas dari virus yang sedang berkembang saat ini yaitu Covid-19.

Humas Sek Ngb.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments