Kamis, November 24, 2022
BerandaTak BerkategoriBakti Sosial Pembagian Masker dan Pencanangan Kampung tangguh Nusantara Candi oleh Polsek...

Bakti Sosial Pembagian Masker dan Pencanangan Kampung tangguh Nusantara Candi oleh Polsek Gebang Polres Purworejo.

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kapolsek Gebang Polres Purworejo AKP. Suprihadi, S.H, M.H beserta anggota melaksanakan Pencanangan Kampung tangguh Nusantara Candi di wilayah Kecamatan Gebang dan Bakti Sosial pembagian masker di Pasar Gebang kepada masyarakat yang belum memakai masker ditengah pandemi Covid-19. Selasa (23/06/2020).

Adapun Kampung tangguh berada di Desa Bulus, Winong Kidul, Winong Lor dan Desa Kemiri Kecamatan Gebang dengan terbentuknya kampung tangguh Nusantara Candi dalam pencegahan Covid-19 di empat desa di wilayah Kecamatan Gebang tersebut diharapakan masyarakatnya disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan berperilaku hidup bersih dan sehat, jaga diri dan jaga kesehatan, rajin cuci tangan pakai sabun, selalu memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak aman antar individu, jauhi kerumunan dan tetap berada di rumah, yang sudah dicanangkan pemerintah sehingga pandemi covid-19 gelombang kedua diharapkan tidak akan terjadi.

Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H, M.H menyampaikan himbauan Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.I.K, S.H, M.Si menuturkan sudah mulai dilakukan Pendisiplinan dengan Kegiatan mulai berjalan berkaitan dengan kampung tangguh nusantara candi kedepan kita akan intensifkan untuk mengikuti apa yang telah diputuskan oleh pemerintah pusat. Untuk itu Polri Polsek Gebang akan mengikuti keputusan pemerintah pusat dalam mendisiplinkan masyarakat dengan protokoler yang ada,” pungkas Kapolsek.

Humas Gebang

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments