Sabtu, September 24, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Butuh Hadiri Pertemuan Lintas Sektoral di Aula Upt Puskesmas Butuh

Kapolsek Butuh Hadiri Pertemuan Lintas Sektoral di Aula Upt Puskesmas Butuh

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kapolsek Butuh menghadiri giat Pertemuan Lintas Sektoral, yang diselenggarakan di Aula Upt Puskesmas Butuh, yang diselenggaran guna membahas pembangunan, juga dalam bidang kesehatan dalam penanganan pencegahan virus Covid 19, menjelang new normal. (Selasa 23/06/20)

Dalam Pertemuan Lintas Sektoral tersebut juga dihadiri oleh Kepala DKK Kab. Purworejo Dr. Seri MKes, Kepala Puskesmas Butuh Dr. Cristinawati, Camat Butuh Ickbal Nugro SST MIP, Sekcam Butuh Bp. Sugiarto SIP, Danramil Butuh diwakili oleh Pelda Iskandar, serta Kepala Desa se Kecamatan Butuh.

pada pertemuan tersebut penyampaian materi Protokol Kesehatan oleh Dr. Seri MKes, di dalam masa persiapan new normal.

Kapolres Purworejo AKBP RIZAL MARITO SIK, SH, Msi melalui Kapolsek Butuh Iptu Setio Raharjo SH, MH menyampaikan jika pertemuan Lintas Sektoral merupakan kegiatan yang sangat penting dalam memupuk sinergitas unsur TNI, Polri, Pemerintah, Dinas Kesehatan, serta Warga masyarakat.
juga menyampaikan maksud dan tujuan Pembentukan Kampung Tangguh Nusantara, dalam penekanan penyebaran virus Covid 19, penciptaan Harkamtibmas yang aman dan kondusif serta pelaksanaan kehidupan new normal yang mengedepankan protokol kesehatan.

Humas Polsek Butuh

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments