Home Tak Berkategori Sinegritas TNI-POLRI Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74 Menyalurkan Bantuan Beras Tahap...

Sinegritas TNI-POLRI Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74 Menyalurkan Bantuan Beras Tahap II Kepada Warga Kecamatan Bayan

0
2

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspolrespurworejo.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, pihak Polsek Bayan Polres Purworejo dengan menggandeng TNI-AD dari Koramil 02 Bayan telah melakukan bakti sosial berupa penyaluran bantuan beras tahap II dari Polres Purworejo kepada 30 (tigapuluh) warga pra sejahtera dan warga yang terdampak Covid-19 di Desa Bandung Kidul, Desa Bayan serta Desa Pekutan Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo. Selasa, 23/06/2020.

Dengan dipimpin Kasie Humas Aiptu Susangko Yudo bersama dua Personil Aipda Muh. Ipnu Wardana selaku Kanit Binmas dan Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Iswanto serta dua Anggota Bhabinsa Koramil 02 Bayan telah menyalurkan bantuan beras tahap II kepada masing-masing warga Desa Bandung Kidul atas ; Sutaryono, Widi Astuti, Haryati,Toni, Legiyem, Wakhid H, Murtinem, Wagino, Paisah.
Untuk Desa Pekutan ; Sutati, Sutarti, Suparjo, Suroso, Amat Mugino, Suyono, Tri Kodriati, Aris Nuryanto, Muh. Baedi, Urip Dirjo, Slamet W, Suparno, Dian Eko K. Djemirah, Imam Puji, Wahyu S. Sunardi.
Sedangkan untuk Desa Bayan ; Dikun, Wagirin, Purwadi dan Suwitno.

Kegiatan itu mengingat penyebaran virus corona masih merambah di berbagai wilayah, guna menangani kasus pandemi Covid-19 dan bersamaan dengan Hari Bhayangkara ke 74, pihak Polri terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik yaitu ikut berpartisipasi menanggulangi virus tersebut dengan melakukan bakti sosial berupa penyaluran beras kepada warga masyarakat yang berhak menerima.

Sememtara itu Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito S.I.K, S.H, M.Si, melalui Kapolsek Bayan Iptu Sarbini S.H, mengungkapkan, dalam menghadapi Hari Bhayangkara ke 74, pihak Polri khususnya jajaran Polsek Bayan bersama Koramil 02 terus berupaya menangani virus corona dengan salah satu cara yaitu menyalurkan bakti sosial berupa penyaluran bantuan beras tahap II yang bersumber dari Polres Purworejo. Dengan melalui kegiatan ini diharapkan penyebaran virus corona akan segera teratasi dan situasi di wilayah kita bisa kembali normal, pungkasnya.

Humas Polsek Bayan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.