Jumat, Oktober 7, 2022
BerandaTak BerkategoriDalam Rangka Peluncuran Sekaligus Pencanangan Kampung Tangguh Nusantara Candi, Wakapolsek Bayan...

Dalam Rangka Peluncuran Sekaligus Pencanangan Kampung Tangguh Nusantara Candi, Wakapolsek Bayan Beserta 5 Anggota Melaksanakan Kerja Bakti Di Balai Desa Krandegan

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspolrespurworejo.com – Jajaran Polsek Bayan yang dipimpin Wakapolsek Iptu Abdul Aziz beserta 5 (lima) Personil Antara lain Aiptu Susangko Yudo, Aiptu Fajaryanto, Bripka Suwandi, Brigadir Turyono dan Briptu Suhardi telah melakukan kegiatan kerja bakti guna Launching/Peluncuran sekaligus Pencanangan Kampung Tangguh Nusantara Candi yang berlokasi di Balai Desa Krandegan Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo. Rabu, 23/06/2020.

Kegiatan kerja bakti dilakukan mengingat Hari Jumat tanggal 26/06/2020 lusa akan diadakan kunjungan dari Pejabat Polda Jateng dan Muspida Kabupaten Purworejo termasuk Bapak Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.I.K, S.H, M.Si, beserta Pejabat Utama Polres.
Bersama dengan Perangkat Desa Krandegan, para Personil melakukan bersih-bersih di dalam ruangan hingga halaman Kantor Desa tersebut, hal ini dilakukan atas dasar cetusan dari Kapolsek Bayan yang memerintahkan Personilnya untuk melakukan kerja bakti mengingat acara Pencanangan dan Peluncuran Kampung Tangguh Nusantara Candi besok lusa adalah gagasan dari pihak Polri.

Di tempat terpisah Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.I.K, S.H, M.Si, melalui Kapolsek Bayan Iptu Sarbini S.H, menjelaskan, untuk kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh pak Wakapolsek bersama para Anggota memang sengaja kami perintahkan, mengingat hari Jumat tanggal 26/06/2020 besok mau diadakan kunjungan dari Pejabat Polda Jateng termasuk rombongan Muspida dan DPRD Kabupaten Purworejo dalam rangka Pencanangan Kampung Tangguh Nusantara Candi yang ditetapkan di Desa Krandegan Kec. Bayan Kab. Purworejo. Pungkas Kapolsek.

Humas Polsek Bayan

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments