Selasa, September 27, 2022
BerandaTak BerkategoriKanit Binmas Dampingi Team Penilai Lomba Kamling Di Pos Kamling Desa Tursino...

Kanit Binmas Dampingi Team Penilai Lomba Kamling Di Pos Kamling Desa Tursino Kecamatan Kutoarjo

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kanit Binmas Aiptu Songgom dan Kasi Humas Aipda Daryono beserta 6 anggota Bhabinkamtibmas serta Babinsa Desa Tursino Koptu Martono mendampingi team Lomba Kamling dari Sat Binmas Polres Purworejo dalam rangka hari Bhayangkara ke -74 tahun 2020. Rabu 24/06/2020

Kegiatan lomba tingkat Polres Purworejo yang diajukan yakni Pos Kamling Dusun III Rt. 01 Rw 04 Desa Tursino mewakili Kecamatan Kutoarjo dengan team penilaian dari Sat Binmas Polres Purworejo yang dipimpin Ipda Sumarno dan di hadiri oleh Kades Tursino Bpk. Supriyono beserta perangkat dan warga masyarakat Desa Tursino hadir kurang lebi 30 orang.

Adapun dalam Penilaiannya meliputi keefektifan pelaksanaan Kamling, perlengkapan Pos Kamling, Jadwal ronda Kamling serta fasilitas lain Pos Kamling untuk kelengkapan ronda maupun Patroli Kamling, untuk hasil perlombaan akan disampaikan kemudian hari sambil menunggu hasil dari peserta lainnya se Kabupaten Purworejo yang mendapatkan nilai tertinggi akan mewakili Polres Purworejo mengikuti lomba tingkat Polda Jateng.

Dalam kesempatan tersebut Kades Tursino memberikan sambutan selamat datang kepada team penilai pos Kamling yang di ketuai oleh Ipda Sumarno dan selamat melaksanakan penilaian lomba kamling di Pos kamling desa tursino ini, semoga desa tursino bisa mewakili lomba kamling tingkat Polda Jawa Tengah.

Selanjutnya KBO Binmas Ipda Sumarno dalam sambutanya menyampaikan bahwa penilaian lomba ini ada ketentuan yang harus di laksanakan dalam pelaksanaan siskamling dan kelengkapan serta cara pengunaanya. Jadi di harapkan agar semua awak kamling memahami betul tugasnya. Dalam penilaianya yang dinilai ada sekitar 12 syarat dan harus di penuhi di pos kamling tersebut.
Acara selesai kemudian memberikan peralatan kelengkapan pos kamling.

Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Kutoarjo AKP. Markotib, S.H, mengungkapkan pihaknya sudah mempersiapkan diri jauh hari untuk mengikuti lomba Kamling tingkat Polres Purworejo tersebut sehingga diharapkan mendapatkan hasil yang terbaik.

Humas Sek Kta.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments