Minggu, September 25, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Gebang Polres Purworejo Dampingi Team Penilai Lomba Kamling Di Pos Kamling...

Kapolsek Gebang Polres Purworejo Dampingi Team Penilai Lomba Kamling Di Pos Kamling Desa Bulus Gebang

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Rabu tanggal 25 Juni 2020 jam 21.00 – 23.00 WIB Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H, M.H bersama Kanit Binmas Aiptu M. Tohir dan 5 anggota Bhabinkamtibmas mendampingi team Lomba Kamling dari Sat Binmas Polres Purworejo dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 tingkat Polres Purworejo yang diajukan yakni Pos Kamling Dusun Guyangan Rt. 03 Rw. 02 Desa Bulus mewakili Kecamatan Gebang dengan team penilaian dari Sat Binmas Polres Purworejo yang dipimpin IPDA Eko Purwanto, S.PdI.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kades Bulus Bpk. Daman Huri, SIP, warga masyarakat Desa Bulus dan para awak Kamling hadir kurang lebi 20 orang.

Adapun dalam Penilaiannya meliputi keefektifan pelaksanaan Kamling, perlengkapan Pos Kamling, Jadwal ronda Kamling serta fasilitas Pos Kamling untuk kelengkapan ronda maupun Patroli Kamling, untuk hasil perlombaan akan disampaikan kemudian hari sambil menunggu hasil dari peserta lainnya se Kabupaten Purworejo yang mendapatkan nilai tertinggi akan mewakili Polres Purworejo maju ke tingkat Polda Jateng.

Dalam kesempatan tersebut Kades Bulus memberikan sambutan selamat datang kepada team penilai pos Kamling yang diketuai oleh IPDA Eko Purwanto, S.Pdi Bpk. Daman Huri selaku Kades menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap saran untuk kemajuan pos Kamling kedepannya.

Selanjutnya Kanit Binkamsa IPDA Eko Purwanto, S. Pdi memberikan peralatan Kamling kepada awak Kamling Desa Bukus dan mengucapkan terima kasih atas waktu dan tempat yang telah dipersiapkan untuk lomba Kamling ini. Beberapa masukan juga beliau ungkapkan untuk kemajuan pos kamling, dalam penilaian tersebut ada 25 item yang harus dipenuhi seperti dalam peraturan Kapolri no 23 tahun 2007 tentang Sistem Keamanan Lingkungan.

Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H, M.H mengungkapkan pihaknya sudah mempersiapkan diri jauh jauh hari untuk mengikuti lomba Kamling tingkat Polres Purworejo tersebut sehingga diharapkan mendapatkan hasil yang maksimal dan membanggakan. Ungkap Kapolsek.

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments