Rabu, Oktober 5, 2022
BerandaTak BerkategoriObyek Vital target giat patroli Personil Polsek Ngombol Polres Purworejo dalam cegah...

Obyek Vital target giat patroli Personil Polsek Ngombol Polres Purworejo dalam cegah gangguan keamanan diwilayah Ngombol

Polres Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com – Personil Polsek Ngombol Polres Purworejo melaksanakan giat patroli dengan sasaran perkantoran, sekolahan, pertokoan, tempat ibadah, pemukiman penduduk serta obyek vital, sebagai upaya pemeliharaan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan tentram personil Polsek Ngombol Polres Purworejo dipimpin Ka Spkt 3 Aiptu Hardi Santoso bersama Aipda Eko Nugroho dan Aipda Karyanto,S.H. laksanakan patroli dan sambang diwilayah hukum Polsek Ngombol Polres Purworejo. Rabu (24/6/2020).

Petugas patroli juga menyempatkan singgah di obyek vital BRI Unit Ngombol dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas jaga/security serta agar meningkatkan kewaspadaan, jangan sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan segera mungkin menghubungi petugas yakni Polsek Ngombol, agar supaya dengan sesegera mungkin bisa ditindak lanjuti.
Petugas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang dijumpai agar selalu meningkatkan kewaspadaan terutama pada malam hari , karena keamanan dan ketertiban dilingkungan kita masing masing adalah menjadi tanggung jawab kita bersama.

Aipda Karyanto,S.H. menambahkan dalam rangka mennyongsong new normal, akan terus dilakukan petugas untuk memberikan himbauan serta woro woro mengenai protokol kesehatan, jaga kebersihan, selalu cuci tangan dengan sabun, tetap menjaga jarak antar individu dan selalu tetap gunakan masker bila bepergian, semoga warga masyarakat Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo terhindar dari wabah corona.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito,S.I.K.,S.H.,M.Si. melalui Kapolsek Ngombol IPTU Suwardiyono,S.Pd.I. menjelaskan bahwa kegiatan patroli tersebut untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Ngombol Polres Purworejo dan dalam menyongsong new normal warga masyarakat tetap memakai masker, jaga jarak, tidak bersalaman dan patuhi protokol kesehatan.

Humas sek Ngb.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments