Minggu, Oktober 2, 2022
BerandaTak BerkategoriWakapolres Purworejo Kompol Asep Supriyanto, S. Sos, M.H Meninjau Lokasi Balai Desa...

Wakapolres Purworejo Kompol Asep Supriyanto, S. Sos, M.H Meninjau Lokasi Balai Desa Krandegan Dalam Menghadapi Launching Kampung Tangguh Nusantara Candi

Polres Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com – Waka Polres Purworejo Kompol Asep Supriyanto, S. Sos, M.H mengunjungi dan meninjau lokasi Balai Desa Krandegan Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo guna persiapan menghadapi Launching Kampung Tangguh Nusantara Candi yang akan dicanangkan pada hari Jumat tanggal 26/06/2020. Dengan didampingi Kabag Sumber Daya (Sumda) Kompol Sutoyo S.H, M.H, Kasat Binmas AKP Prayogo S. S.H, Kasat Intelkam Iptu Ngatimin S.H, dan Kapolsek Bayan Iptu Sarbini S.H, serta Camat Bayan Bp. Moehardjono S.E, telah melakukan peninjauan kesiapan lokasi yang akan digunakan Lounching Kampung Tangguh. Kamis, 25/06/2020.

Kehadiran Waka Polres Purworejo langsung disambut oleh Kades Desa Krandegan Bp. Dwinanto S.E, beserta para Perangkat dan Relawan Desa setempat, Kompol Asep Supriyanto S. Sos. M.H, menyebutkan bahwa kedatangan rombongan dari Polres Purworejo ke lokasi bermasud melakukan pengecekan persiapan dalam menghadapi Launching Kampung Tangguh Nusantara Candi. Kami dari jajaran Polres Purworejo mengucapkan terima kasih, terutama kepada Bp. Dwinanto S.E, selaku Kepala Desa Krandegan beserta Aparatur Desa, tidak lupa kami juga mengucapkan terimakasih kepada warga Desa yang ikut andil dalam mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga lokasi ini benar-benar siap dalam menghadapi acara besok pagi (Jumat, 26/06/2020).

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.I.K, S.H, M.Si, melalui Kapolsek Bayan Iptu Sarbini S.H, menuturkan beliau Bp. Asep Supriyanto S. Sos. M.H, selaku Waka Polres Purworejo beserta Jajarannya telah datang dan mengecek langsung ke lokasi Balai Desa Krandegan guna persiapan Launching atau Peluncuran Kampung Tangguh Nusantara Candi, kami sangat berterima kasih kepada pihak Desa Krandegan atas kerja samanya, mudah-mudahan acara Launching besok akan berjalan Aman dan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun, Aamiin. Pungkas Kapolsek.

Humas Polsek Bayan

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments