Jumat, Oktober 7, 2022
BerandaTak BerkategoriDengan Anjangsana Warga, Polsek Butuh Wujudkan Kamtibmas Kondusif Jelang New...

Dengan Anjangsana Warga, Polsek Butuh Wujudkan Kamtibmas Kondusif Jelang New Normal

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Masa tanggap bencana covid 19 telah berlalu saat ini jelang new normal, guna ciptakan situasi kamtibmas kondusif di wilayahnya, Kapolsek Butuh Iptu Setio Raharjo SH, MH bersama anggota Bhabinkamtibmas Aipda Supriyanto laksanakan anjangsana ke Desa Kedungsri Sabtu 27/06/2020.

Dalam anjangsana tersebut Kapolsek Butuh Iptu Setio Raharjo SH, MH, menghimbau pada Kepala Desa Kedungsri Bpk. Daroji, untuk menyampaikan himbauan pada masyarakat agar tetap peduli lingkungannya, jaga keamanan bersama dengan tingkatkan kewaspadaan, lebih aktif penjagaan dengan pos kamling khususnya malam hari, serta tetap gunakan protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran virus Covid 19, yang sampai ini belum selesai.

Kapolres Purworejo AKBP RIZAL MARITO SH, MH melalui Kapolsek Butuh Iptu Setio SH, MH menyampaikan jika giat anjangsana sambang yang dilaksanakan dengan tujuan memupuk kerjasama Polri bersama Warga masyarakat dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments