Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaTak BerkategoriGuna Cegah Gangguan Keamanan, Tiga Anggota Piket Malam Laksanakan Blue Light Patrol

Guna Cegah Gangguan Keamanan, Tiga Anggota Piket Malam Laksanakan Blue Light Patrol

Polres Purworejo, Polda Jateng Tribratanewspolrespurworejo.com – Aiptu Puji Partono beserta 2 anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kutoarjo melaksanakan patroli di dalam Kota Kutoarjo. Sabtu (27/06/2020) Pukul 23.00 Wib.

Ketiga anggota Bhabinkamtibmas tersebut yaitu Aiptu Puji Partono, Aipda Rohmad dan Brigadir Bandiyo melaksanakan patroli sambang sebagai bentuk antisipasi kejadian Pencurian dengan kekerasan di wilayah Kutoarjo serta memberi keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

Selain patroli juga memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan Indo mart tersebut untuk meningkatkan kewaspadaan ” Tingkatkan kewaspadaan jangan sampai lengah dan apabila ada benda atau orang yang mencurigakan segera hubungi kami atau Kantor Polisi yang terdekat ” ujar Aiptu Puji Partono.

Untuk kegiatan Blue Light Patrol dengan route berangkat dari Mapolsek, Pos satpam pasar Kutoarjo, BPD Jateng, Vihara Dharma Nityasa, Pertokoan jalan MT. Haryono, Hotel Garuda, Indomaret di Jalan Diponegoro dan kembali ke Mapolsek.

Selama melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol tidak menemukan hal yang menonjol dan pada umumnya situasi terpantau aman kondusif.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito SIK. SH. M.Si. Melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib SH. juga menyampaikan pesan himbauan kamtibmas berkaitan New Normal agar warga masyarakat senantiasa menaati dan mematuhi protokol kesehatan.

Humas Kta

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments