Sabtu, November 26, 2022
BerandaTak BerkategoriKanit Intel Polsek Kutoarjo Melaksanakan Pengamanan Konferensi MWC NU Kutoarjo

Kanit Intel Polsek Kutoarjo Melaksanakan Pengamanan Konferensi MWC NU Kutoarjo

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspolrespurworejo.com – Kanit Intel Polsek Kutoarjo Polres Purworejo Aiptu Legiman, SIP melaksanakan pengamanan Konferensi MWC NU Kutoarjo Kabupaten Purworejo. Minggu 28/06/2020 Pukul 09.00 Wib

Kegiatan pengamanan yang di lakukan anggota Polsek Kutoarjo ini dalam rangka proses pemilihan Dewan Rois Syuriyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Kutoarjo masa khidmat 2020-2025 yang bertempat di sekretariat MWC NU Kutoarjo Kabupaten Purworejo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Rois Syuriah MWC NU Kutoarjo Kyai Fauzi Ahmad Sahin, Tanfidziah MWC NU Kutoarjo KH. A. Wahidin, S.Pdi.I Ketua IPHI Kutoarjo KH.A.Zawawi, Ketua Ranting NU se-Kecamatan Kutoarjo, Ansor, Banser dan tamu undangan lainnya.

Dalam konferensi MWC NU Kutoarjo pemilihan Dewan Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah Kutoarjo, nama Kyai Fauzi Ahmad Sahin dan KH.A.Wakhidin, S.Pd.I terpilih secara aklamasi.

” Dengan terpilihnya Rois dan Tanfidziyah di harapkan hubungan antara Polri dan NU semakin erat khususnya di Kecamatan Kutoarjo, dengan hubungan yang baik di harapkan peran serta dari NU untuk membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban ” Ujar Kanit Intel Aiptu Legiman. SIP

Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito SIK. SH. M.Si. melalui Kapolsek Kutoarjo juga menyampaikan pesan agar semua warga untuk mendukung protokol kesehatan untuk pencegahan Covid -19.

Humas Sek Kta

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments