Jumat, Oktober 7, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Butuh laksanakan pengamanan ibadah Misa Minggu di GKJ Karangjoso

Polsek Butuh laksanakan pengamanan ibadah Misa Minggu di GKJ Karangjoso

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Guna antisipasi gangguan kamtibmas pada saat pelaksanaan ibadah Anggota Polsek Butuh Bripka Soleh M dan Bripka Kukuh S, laksanakan pengamanan ditempat ibadah, khususnya GKJ Karangjoso Desa Langenrejo, sedang untuk Gereja Kerasulan Baru Desa Langenrejo. Minggu 28/06/20.

Jelang new normal, setelah sekitar 3 bulan beribadah dirumah via online dengan adanya pandemi virus corona, namun sekarang GKJ Karangjoso sudah kembali beribadah di Gereja, ibadah rutin minggu yang dikuti jemaat 20 orang, dipimpin oleh Pendeta Setiadi SSi, namun pada pelaksanaan ibadah tetap dengan protokol kesehatan, menggunakan masker, duduk jemaat di beri jarak, sebelum masuk cuci tangan gunakan sabun, guna memutus penyebaran virus Covid 19, yang sampai saat ini jumlahnya tetap bertambah.

Kapolres Purworejo AKBP RIZAL MARITO SIK, SH, MSi melalui Kapolsek Butuh Iptu Setio Raharjo SH, MH mengatakan Polsek Butuh tetap laksanakan pengamanan Gereja pada saat Ibadah atau jika tidak ada kegiatan ibadah misa tetap kita laksanakan patroli, supaya situasi kamtibmas tetap kondusif sehingga pelaksanaan ibadah berjalan.

Humas Polsek Butuh

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments