Home Tak Berkategori Bhabinkamtibmas Desa Tepus Kulon Kecamatan Kutoarjo Hadiri Penyaluran BLT DD Tahap...

Bhabinkamtibmas Desa Tepus Kulon Kecamatan Kutoarjo Hadiri Penyaluran BLT DD Tahap II

0
9

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Bhabinkamtibmas Desa Tepus Kulon Aipda Hendro Prasetyo dan Babinsa Ahmad Aziz bersinergi menghadiri penyaluran BLT DD tahap II kepada warga yang terdampak covid-19. Senin 29/6/2020 Pukul 10.30 Wib

Adapun penyaluran BLT DD tahap II saat ini tidak seperti bulan mei yang langsung tunai sebesar Rp. 600.000′- ( Enam Ratus Ribu Rupiah ). Menurut keterangan Kades Tepus Kulon Bapak Suroto bahwa untuk bulan Juni ini penerima BLT DD hanya di berikan buku tabungan dan Kartu ATM oleh petugas dari BRI Unit S. Parman Kutoarjo.

Nantinya penerima buku tabungan dan Kartu ATM tersebut bisa mengambil BLT DD tersebut di ATM BRI terdekat atau di ATM bersama. Untuk penerima BLT DD Desa Tepus Kulon berjumlah 27 kepala keluarga / penerima manfaat.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kades Tepus Kulon beserta perangkatnya serta di hadiri juga oleh Camat Kutoarjo yang di wakili oleh Supriono, Anggota BPD, Pendamping Desa, serta 27 kepala keluarga / orang penerima manfaat.

Kepala desa Tepus Kulon Bapak Suroto berpesan kepada kepala keluarga penerima BLT DD tahap II tersebut yang berjumlah 27 orang agar mempergunakan bantuan sebagaimana mestinya.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Rizal Maruto S.H, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib. SH. menyampaikan himbauan yakni memakai masker, jaga jarak/tidak bergerombol serta cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir sebelum dan sesudah menerima buku tabungan dan Kartu ATM tersebut.

(Humas Kta)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.