Minggu, Oktober 2, 2022
BerandaTak BerkategoriBhabinkamtibmas Polsek Butuh Aipda Supriyoto SH, Bersama Babinsa Koramil 06 Butuh Laksanakan...

Bhabinkamtibmas Polsek Butuh Aipda Supriyoto SH, Bersama Babinsa Koramil 06 Butuh Laksanakan Pemantauan Pembagian BLT DD Di Desa Kunirejo Kulon

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Guna terciptanya situasi aman dan kelancaran dalam pembagian BLT DD Desa Kunirejo Kulon Kec. Butuh Kab. Purworejo, Bhabinkamtibmas Polsek Butuh Aipda Supriyoto bersinergi dengan Babinsa Koramil 06 Butuh laksanakan pemantauan, pengamanan dalam pelaksaanaan giat pembagian BLT DD tersebut, yang dilaksanakan di Balai Desa Kunirejo Kulon Kec. Butuh Kab. Purworejo, Kamis 02/07/20.

Pembagian BLT DD di Desa Kunirejo Kulon , yang dihadiri TKSK Kec. Butuh Bp. Sugiarto, Pendamping Desa Bp. Sutardi, Ketua BPD Bp. Suroso beserta anggota dan Kepala Desa Ibu. Harningsih beserta perangkat Desa, penerima berjumlah 64 KK, dalam pembagian BLT DD tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan agar tidak terpapar virus covid 19, yang sampai saat ini belum hilang dan kasus positif covid 19 di Indonesia jumlahnya masih bertambah.

BLT DD tersebut diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak dengan adanya pandemi virus Covid 19 , dan masyarakat tersebut tidak mendapatkan bantuan PKH, diharapkan dengan bantuan tersebut mampu membantu perekonomian masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi virus covid 19.

Kapolres Purworejo AKBP RIZAL MARITO SIK, SH, MSi melalui Kapolsek Butuh Iptu Setio Raharjo SH, MH. mengatakan Polsek Butuh bersama Koramil 06 Butuh siap melaksanakan monitoring dan pengamanan dalam pembagian BLT DD yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak dengan adanya pandemi virus covid 19, agar kegiatan pembagian BLT DD dapat berjalan dengan aman dan lancar, sehingga situasi tetap kondusif.

Humas Polsek Butuh.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments