Home Tak Berkategori Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Danramil 02 Bayan Menyerahkan Tumpeng...

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Danramil 02 Bayan Menyerahkan Tumpeng Kepada Kapolsek Bayan

0
8

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspolrespurworejo.com – Menjelang Hari Bhayangkara ke 74 tepatnya tanggal 01 Juli 2020, Danramil 02 Bayan Kapten Cba Amroni beserta 17 (Tujuhbelas) Anggotanya bersama-sama mendatangi Mapolsek Bayan Polres Purworejo dengan berjalan kaki, tujuan mereka adalah ingin turut merayakan Hari jadi Polri ke 74 yang lahir pada tanggal 01 Juli 1946 silam.

Kehadiran mereka tidak lain hanya untuk ikut memperingati dan memberikan ucapan selamat kepada pihak Polsek Bayan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 74. Walaupun acara itu diperingati dengan sangat sederhana, namun moment-moment pentinglah yang berpengaruh pada sinegritas antara TNI dan POLRI, acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Bayan Bp. Moehardjono S.E. Rabu, 01/07/2020.

Sebelum acara dimulai Danramil 02 Bayan telah menyerahkan hadiah berupa nasi tumpeng kepada Kapolsek Bayan yang kemudian diisi dengan Do’a bersama yang dipimpin oleh Kyai Haji Zainul dari Bandungrejo Kec. bayan Kab. Purworejo. Selesai membacakan Do’a kemudian Danramil 02 Bayan memotong tumpeng untuk diserahkan kepada Kapolsek Bayan dan selanjutnya acara makan nasi tumpeng bersama.

Pada kesempatan itu Kapolsek Bayan Iptu Sarbini S.H, telah memberikan sambutan antara lain ucapan terima kasih kepada Bp. Danramil beserta para Anggota atas kunjungannya dan telah memberikan kejutan berupa penyerahan nasi tumpeng kepada pihak Polsek Bayan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74. Ucapan terima kasih juga kami ucapkan kepada Bp. Moehardjono S.E, selaku Camat Bayan yang ikut hadir guna memperingati HUT Polri ke 74, dan tidak kalah pentingnya, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada beliau Bp. KH. Zainul yang telah berperan ikut memberikan Do’a pada acara ini, kami akan berkomitmen untuk lebih baik meningkatkan kinerja dan selalu menjaga sinegritas Forkompimcam dengan harapan agar terus solid dan semoga Kamtibmas semakin Kondusif, masyarakat semakin Produktif. Pungkas Kapolsek.

Humas Polsek Bayan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.