Jumat, Oktober 7, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Gebang Polres Purworejo Hadiri Penyerahan Penyerahan Bantuan JPS Akibat Dampak Sosial...

Kapolsek Gebang Polres Purworejo Hadiri Penyerahan Penyerahan Bantuan JPS Akibat Dampak Sosial Covid-19 Dan Sampaikan Himbauan New Normal

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kapolsek Gebang Polres Purworejo AKP. Suprihadi, S.H, M.H menghadiri dan melaksanakan pemantauan Penyerahan bantuan pengalihan ganda JPS dari Dinas sosial Propinsi Jateng di Aula Desa Kroyo Kecamatan Gebang Kab. Purworejo. Senin (29/06/2020 ).

Adapun warga Desa Kroyo yang mendapat bantuan tersebut Non PKH dan belum mendapatkan bantuan yang lainnya dan bantuan berupa sembako berisi, beras 10 kg, 1 kg telor, 2 liter minyak Goreng, 275 ml kecap, 600 mie telor, 425 gram sarden, seharga Rp 200 000, -.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut
Camat Gebang Makin Mubasir SH, MH, Kades Kroyo Bpk. Suprayitno dan semua perangkat, Babinsa Serda Yasir, Bhabinkamtibmas Aiptu Prayitno serta para penerima bantuan sebanyak 36 orang hadir semua.

Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H, M.H menyampaikan himbauan dalam pemberian bantuan tersebut dengan mematuhi protokol kesehatan di masa new normal dan berperilaku dengan tertib serta selalu jaga jarak dengan memakai masker dalam antrian peneriman bantuan tersebut ditengah pandemi covid-19 untuk memutus rantai penularan corona demi kesehatan dan keselamatan bersama dan agar bantuan tersebut dimanfaatkan sebaik baiknya dan kami TNI – POLRI tingkat Kecamatan Gebang berupaya mendisiplinkan masyarakat dalam memasuki Tata Kehidupan Baru ( New Normal ) dengan diterjunkan ke semua lini masyarakat untuk mengajak bersama sama mematuhi protokol kesehatan demi menekan dan memutus rantai penyebaran covid-19. Pungkas Kapolsek.

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments