Rabu, November 23, 2022
BerandaTak BerkategoriPenyerahan Bingkisan dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74 Kepada Serma Purn. Tarman...

Penyerahan Bingkisan dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74 Kepada Serma Purn. Tarman di Desa Bayan

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspolrespurworejo.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, kegiatan Personil Polsek Bayan Polres Purworejo terus ditingkatkan, terutama dalam hal tugas kemanusiaan, seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Bayan Aipda Muh. Ipnu Wardana, S.H., M.H., bersama Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Iswanto S.H., yang telah memberikan Bingkisan kepada sesepuh Polri Serma Purn. Tarman yang berdomisili di Desa Bayan Kec. Bayan Kab. Purworejo. Kamis, 02/07/2020.

Serma Purn. Tarman adalah mantan Insan Bhayangkara yang telah mengabdikan diri selama puluhan tahun diberbagai Wilayah, untuk terakhir kalinya sebelum serma Tarman mengakhiri tugasnya, beliau telah bertugas di Polsek Bayan Polres Purworejo. Jasa-jasa yang beliau sumbangkan kepada nusa dan bangsa tidak ternilai harganya, hingga pada akhirnya pada tahun 1991 beliau mengakhiri tugasnya karena waktunya harus pensiun.

Seiring dengan perjalanan waktu, usia Bp. Tarman semakin bertambah dan kondisinyapun semakin renta, kini Bp. Tarman hanya bisa pasrah terbaring di tempat tidur karena mengidap penyakit Kolesterol. Hal itulah yang membuat Personil Polsek Bayan Aipda Muh. Ibnu Wardana dan Bripka Iswanto merasa terpanggil dan harus menjenguk sekaligus memberikan bingkisan sebagai bakti sosial juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74. Pada kesempatan itu, kedua Personil tsb telah menghibur dan memberikan support kepada Bp. Tarman agar tetap semangat dalam menjalani hidup dan selalu memohon pengampunan dari Allah SWT. Tuhan Yang Maha Esa.

Ditempat terpisah Ka Polres Purworejo AKBP Rizal Marito, S.I.K., S.H., M.Si., melalui Kapolsek Bayan Iptu Sarbini, S.H., memberikan respon kepada Anggotanya yang telah memberikan bongkisan kepada Bp. Serma (Purn.) Tarman, bahkan Kapolsek Bayan mengharapkan informasi kepada Anggotanya agar yang mengetahui keberadaan para Purnawirawan Polri yang sudah renta apa lagi saki-sakitan, supaya sesegera mungkin melaporkan kepada saya yang tentunya akan kami salurkan bantuan kemanusiaan. Ungkap Sarbini.

Humas Polsek Bayan

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments