Sabtu, Oktober 8, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Butuh Melaksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Bupati Purworejo, Di Wilayah Kec....

Polsek Butuh Melaksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Bupati Purworejo, Di Wilayah Kec. Butuh

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Waka Polsek Butuh Ipda Tri Yuwono beserta Anggota dan Anggota Koramil 06 Butuh melaksanakan pengamanan Kunjungan kerja Bupati Purworejo Bp. Agus Bastian SE, MM, beserta rombongan di wilayah Kecamatan Butuh (Selasa 30/01/2020).

Rangkaian kunjungan Kerja Bupati Purworejo dalam rangka sosialisasi, pengakhiran masa tanggap darurat covid 19 yang berakhir pada tanggal 12 Juni 2020, dan saat ini masuk New Habit untuk Kab, Purworejo, atau kebiasaan baru, aktifitas diperbolehkan termasuk punya acara namun tetap gunakan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak serta undangan tidak terlalu banyak dan tidak berasal dari luar kota.
Bupati Purworejo menambahkan bahwa virus covid 19 belum hilang, maka tetap gunakan protokol kesehatan agar kita terbebas dari terpapar virus covid 19.

Kunjungan Kerja Bupati Purworejo, meliputi Desa Kaliwatukranggan, Desa Lubang Indangan, Desa Kunir, Desa Rowoadi, Desa Langenrejo, Desa Wonorejo Wetan, Desa Tanjunganom, Desa Karanganom dan terakhir Desa Polomarto, giat yang berlangsung dari pukul 11.00 Wib berakhir sampai dengan pukul 20.30 Wib, pada acara tersebut selain menyampaikan Sosialisasi New Habit, Bupati Purworejo Agus Bastian SE, MM membuka acara tanya jawab, juga tidak lupa singgah di Masjid untuk Sholat wajib pada waktu Dzuhur di Desa Lubang Indangan, Ashar di Langenrejo dan Sholat Magrib Desa Tanjunganom.

Kapolres Purworejo AKBP RIZAL MARITO SIK, SH, MSi melalui Waka Polsek Butuh Ipda Tri Yuwono mengatakan Polsek Butuh melaksanakan pengamanan kegiatan Bupati Purworejo dari awal sampai akhir acara, alhamdulillah kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Humas Polsek Butuh.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments