Senin, September 19, 2022
BerandaTak BerkategoriApel Pagi Diambil Waka Polsek Gebang Polres Purworejo Iptu Karyono Dengan Tetap...

Apel Pagi Diambil Waka Polsek Gebang Polres Purworejo Iptu Karyono Dengan Tetap Sesuai Protokol Covid-19

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Senin tanggal 06 Juli 2020 tepat pukul 08.00 WIB apel pagi dimulai karena sudah menjadi kewajiban setiap anggota Polri Polsek Gebang Polres Purworejo Polda Jateng melaksanakan apel pagi bertempat dihalaman Polsek Gebang yang di ambil Waka Polsek Gebang Iptu Karyono sebelum melaksanakan tugas karena apel pagi merupakan tolok akur dalam pelaksanaan kegiatan sesuai tugas pokok dan fungsinya masing masing.

Dalam apel pagi tersebut tetap sesuai protokol kehatan dengan jaga jarak dan memakai masker agar terhindar dari penularan cobid-19 adapun Waka Polsek Gebang menyampaikan arahan agar anggota tingkatkan sambang dan Patroli kewilayahan sekaligus antisipasi gangguan Kamtibmas serta anggota agar tetap jalin kekompakan dan kesolidan dalam melaksanakan tugas di Polsek Gebang sesuai Tupoksinya masing masing dalam memberikan pengayoman, pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Maeito, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H, M.H mengatakan apel pagi merupakan kewajiban anggota Polri dan ASN setiap harinya karena dengan apel pagi untuk melatih kedisipilinan dan ketepatan waktu sebelum pelaksanaan tugas di Polsek Gebang Polres Purworejo dengan tetap mematuhi protokol covid-19, dengan apel pagi juga sebagai upaya untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan dalam menunjang pelaksanaan tugas di Polsek Gebang. Jelas Kapolsek.

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments