Selasa, September 27, 2022
BerandaTak BerkategoriBlue Light Patrol Polsek Bayan Guna Mencegah Gangguan Kambtimas

Blue Light Patrol Polsek Bayan Guna Mencegah Gangguan Kambtimas

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspolrespurworejo.com – Guna menciptakan situasi di wilayahnya yang semakin Kondusif, jajaran Polsek Bayan Polres Purworejo giat melaksanakan Patroli dengan menyambangi obyek vital seperti Kantor BRI, Kantor Pos, Pusat Perbelanjaan dan Counter-counter yang masih melayani pembeli pada malam hari. Di samping itu kegiatan Patroli malam hari juga melakukan sambang ke pemukiman Penduduk, selain untuk mencegah gangguan keamanan, para personil juga melakukan Pantauan Kampung Tangguh. Minggu, 06/07/2020.

Himbauan kamtibmas masyarakat untuk selalu waspada dan hati-hati saat menyimpan dan menaruh barang-barang yang berharga, selain itu himbauan Protokol kesehatan tetap disampaikan oleh Personil Patroli antara lain tetap menggunakana masker saat keluar rumah, cuci tangan sesering mungkin, menjaga jarak perorangan kepada warga yang ditemui baik di jalanan maupun di pemukiman, hal ini kami sampaikan supaya wilayah hukum khususnya Polsek Bayan akan semakin kondusif dan terbebas dari penyebaran virus corona, ucap Aiptu Budi Riyanto selaku Perwira Pengawas dan yang memimpin kegiatan Patroli tersebut.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.I.K, S.H, M.S.i, melalui Kapolsek Bayan iptu Sarbini S.H, menambahkan, kegiatan rutin Patroli memang sudah menjadi tugas kami sehari-hari, tujuannya tidak lain hanyalah untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa terjadi kapan saja maupun dimana saja, untuk itu kami selaku Institusi Kepolisian khususnya Polsek Bayan akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang ada di Wilayah kami. Ungkap Kapolsek.

Humas Polsek Bayan

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments