Rabu, Oktober 5, 2022
BerandaTak BerkategoriWaka Polsek Purworejo Iptu Edy Winawan S.E Sambangi Pelaku Usaha Dibidang...

Waka Polsek Purworejo Iptu Edy Winawan S.E Sambangi Pelaku Usaha Dibidang Home Industri Bersama Anggota Polsek Purworejo

Polsek Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com – Sejak digaungkan tentang Era New Normal atau tatanan kehidupan baru, membuat beberapa tempat melakukan berbenah diri, mulai dari kebiasaan masyarakat, pola hidup sampai dengan setiap elemen masyarakat harus mampu mendisiplinkan diri dalam menerapkan Era New Normal. Senin 06/07/2020.

Wakapolsek Purworejo Iptu Edy Winawan S.E bersama Kanit Binmas Ipda Damar, Kanit Sabhara Aipty Surandi S.H, Bripka R. Anggit P.H., S.H, dan Bripka Agus Syahbana pada pagi ini menyambangi pelaku jasa Usaha Home Industri Bakpia SR Jaya jagalan kel. Baledono ini yang mengalami penurunan omzet hingga 80% saat pendemi corona. Dan saat ini sedikit demi sedikit kembali normal.

Meskipun kita masih ditengah pandemi Covid-19, yang masih menghantui Bangsa Indonesia, namun kehidupan bernegara dan tatanan sosial di masyarakat harus tetap dan terus berjalan. Pemerintah dalam hal ini instruksi langsung Presiden sudah mengambil langkah-langkah dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19, bagi daerah yang terkhusus mengalami atau terpaparnya pandemi Covid-19, wajib menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat.

Namun saat ini langkah Pemerintah setelah Indonesia dilanda pandemi Covid-19 kurang lebih 3 bulan, melihat dan menyikapi tatanan sosial ditengah-tengah masyarakat yang saat ini mengalami perubahan signifikan, kemudian dilihat dari penyebaran Covid-19 di beberapa daerah yang bisa ditekan, maka Pemerintah mengambil kebijakan untuk di beberapa daerah bisa menjalankan kehidupan dengan pola Era New Normal.

Atasnama Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Purworejo menyampaikan, agar pelaku usaha home industri pia selalu mengedepankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak aman antar sesama pekerja, tidak berkerumun, sering cuci tangan ketika setelah melakukan aktivitas atau pekerjaan, jangan langsung menyentuh muka sebelum mencuci tangan.

[hmspwrkta]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments