Senin, November 28, 2022
BerandaTak BerkategoriAnggota Bhabinkamtibmas Polsek Bayan Melaksanakan Giat Among Wargo Lelayu Di Rumah Warga

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bayan Melaksanakan Giat Among Wargo Lelayu Di Rumah Warga

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspolrespurworejo.com – Demi menjalin hubungan dengan masyarakat yang semakin dekat, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bayan Bripka Iswanto S.H, melaksanakan among wargo lelayu kepada salah satu warga di Desa Binaaanya yaitu di Desa Bayan Kec. Bayan Kab. Purworejo. Senin, 06/07/2020.

Giat lelayu ini selain mendoakan Almh. Ibu Tri Suyani diusia yang ke 53 tahun, juga melakukan himbauan Kamtibmas dan himbauan memgenai protokol kesehatan dalam melaksanakan lelayu untuk tetap menggunakan masker dan jaga jarak, hal ini diakukan dalam rangka new normal demi mencegah penyebaran virus corona.

Almh. Ibu Tri Suyani adalah Ibu mertua dari Bp. Roni salah satu Tokoh Masyarakat yang cukup disegani di Desanya sekaligus sebagai Sekretaris Desa Bayan Kec. Bayan Kab. Purworejo.
Pada kesempatan itu Anggota Bhabinkamtibmas memberikan Do’a agar Almh. Ibu Tri Suyani Meninggal Dunia (MD) dalam keadaan Husnul Khatimah, dan Keluarga yang ditinggalkan untuk tetap tabah dan keikhlasannya.

Di tempat terpisah Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.I.K, S.H, M.Si, melalui Kapolsek Bayan Iptu Sarbini S.H, mengungkapkan bahwa Anggota Polri dalam melakukan tugas sehari-hari bukan hanya dalam hal mencegah gangguan keamanan, baik tindak kriminal maupun penyebaran Covid-19 yang sempat Booming di belahan dunia, akan tetapi demi menjalin kemitraan kepada masyarakat, tugas Polri juga membantu warganya, salah satunya melakukan lelayu ke tempat warga yang sedang dilanda musibah seperti halnya kematian Almh. Ibu Tri Suyani. Pungkas Kapolsek.

Humas Polsek Bayan

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments