Senin, November 28, 2022
BerandaTak Berkategori2 (dua) Personil Polsek Bayan memantau dan melakukan Pengamanan Penyaluran BLT-DD Covid-19...

2 (dua) Personil Polsek Bayan memantau dan melakukan Pengamanan Penyaluran BLT-DD Covid-19 tahap III tahun 2020

Polres Purworejo, Polda Jateng- Tribratanewspolresourworejo.com – Dalam rangka menjalin kemitraan antara Polri dengan Masyarakat di wilayahnya yang semakin solid, jajaran Polsek Bayan Polres Purworejo terus berupaya melakukan pendekatan kepada warganya, salah satunya melakukan Pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) Covid-19 tahap III tahun 2020 yang bertempat di Balai Desa Besole Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo. Rabu, 08/07/2020.

Personil yang melakukan Pengamanan Penyaluran BLT-DD tsb Kanit Intelkam Aiptu Sugiarto dan Kanit Binmas Aipda Muh. Ipnu Wardana S.H, M.M, Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bapak Camat Bayan Moehardjono S.E, Kades Besole yang diwakilkan oleh Sekdes Ibu Galuh, Danramil 02 Bayan Kapten Cba. Amroni, Ketua BPD Bp. Sukino dan Warga penerima BLT-DD sebanyak 45 orang.

Pada kegiatan itu dari masing-masing warga yang terdampak penyebaran virus corona dan warga pra sejahtera telah menerima penyaluran BLT-DD berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,00 (Enamratus ribu rupiah). Hal ini merupakan program dari Pemerintah Pusat. Mengingat penyebaran Covid-19 masih merebak diberbagai wilayah.

Pada kegiatan yang sama, Kanit Binmas Polsek Bayan telah berkesempatan memberikan himbauan Kamtibmas dan informasi situasi yang kondusif di wilayah Polsek Bayan, selain itu dalam rangka menyongsong New Normal, Kanit Binmas juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan dalam menanggulangi virus corona antara lain tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.I.K, S.H, M.Si, melalui Kapolsek Bayan Iptu Sarbini S.H, mengungkapkan untuk menanggulangi penyebaran virus corona yang masih berkembang diberbagai wilayah, kami dari jajaran Polsek Bayan terus berupaya untuk ikut andil dalam memerangi kasus pandemi Covid-19 dengan cara memberikan himbauan-himbauan dalam hal menerapkan protokol kesehatan, supaya masyarakat terbebas dari virus yang mematikan tersebut. Ungkap Kapolsek.

Humas Polsek Bayan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments