Rabu, Oktober 5, 2022
BerandaTak BerkategoriAnggota Polsek Butuh Laksanakan pengamanan giat pembagian BST tahap III di Kantor...

Anggota Polsek Butuh Laksanakan pengamanan giat pembagian BST tahap III di Kantor Pos Butuh

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Dengan adanya pandemi virus covid 19 yang melanda Indonesia dampaknya sangat dirasakan seluruh lapisan masyarakat, Pemerintah meluncurkan Bantuan termasuk Bantuan Sosial Tunai (BST), BST dana dari Kementrian Sosial untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi virus covid 19, namun tidak terdafatar mendapat bantuan lain seperti BLT, BPNT, atau PKH .

Guna menciptakan situasi aman, nyaman demi kelancaran pembagian BST tahap III, Anggota Polsek Butuh, Aipda Supriyoto SH dan Bripka Moch Songeb laksanakan giat pengamanan pembagian BST Tahap III di Kantor Pos Butuh Kec. Butuh Kab. Purworejo, Selasa ( 07/07/2020).

Pembagian BST tahap III yang dilaksanakan di Kantor Pos Butuh dengan petugas dari Pos Butuh, dengan jumlah penerima sebanyak 317 KK dari 9 Desa di wilayah Kec. Butuh, pada pembagian BST tahap III tersebut, petugas dan penerima tetap gunakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, Cuci tangan pada saat datang, dan tempat duduk diatur jaraknya, salah satu upaya pencegahan penyebaran virus covid 19.

Kapolres Purworejo AKBP RIZAL MARITO SIK, SH, MSi melalui Kapolsek Butuh IPTU SETIO RAHARJO SH, MH mengatakan untuk kelancaran dan keamanan pembagian BST tahap III Polsek Butuh laksanakan pengamanan dengan menempatkan personil agar situasi tetap kondusif, dan tetap dihimbau agar masyarakat menggunakan protokol kesehatan, untuk memutus penyebaran virus covid 19.

Humas Polsek Butuh.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments