Rabu, Oktober 5, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Kutoarjo Hadiri Sosialisasi Perda Di Pendopo Kecamatan Kutoarjo

Kapolsek Kutoarjo Hadiri Sosialisasi Perda Di Pendopo Kecamatan Kutoarjo

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspolrespurworejo.com – Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib, SH menghadiri Sosialisasi Perda No 3 Tahun 2006 dan Perda No 8 Tahun 2014 di Pendopo Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo. Senin 06/07/2020

Pemerintah Kabupaten Purworejo melalui Kepala Satpol PP Damkar Bapak Budi Wibowo. S.Sos, M.Si melaksanakan Sosialisasi Perda No 3 Tahun 2006 dan Perda No 8 Tahun 2014 kepada pemilik bangunan/lahan dan para WTS penghuni gunung tugel Wilayah Kutoarjo.

Dalam sambutanya Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib. SH menyampaikan kita semua harus mendukung perda itu dan di harapkan agar para pemilik bangunan/lahan serta para PSK untuk mencari pekerjaan lain yang lebih baik lagi yang tidak bertentangan atau melanggar hukum.

Saat ini kami juga sedang menggelar Ops Kepolisian dengan sasaran dan target tindak pidana penyakit masyarakat ( pekat ) peredaran miras, premanisme/kejahatan jalanan, perjudian dan protitusi. Oleh sebab itu saya mengajak mari kita patuhi dan taati aturan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri pula oleh Kepala Satpol PP Damkar Kabupaten Purworejo Budi Wibowo. S.Sos, M.Si,Camat Kutoarjo Sumarjana, S.Sos, Kapolsek Kutoarjo Markotib. SH, Danramil Kutoarjo di wakili Serka Ari dan para pemilik bangunan/lahan serta para PSK.

Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito SIK.SH.M.Si melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib.SH menharapkan setelah kegiatan sosialisasi ini mereka beralih profesi, sehingga bisa mewujudkan situasi khususnya Kutoarjo yang adem ayem dan kondusif.

(Humas Kta)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments