Home Tak Berkategori Kapolsek Kutoarjo On Air di Radio GSP FM Kutoarjo

Kapolsek Kutoarjo On Air di Radio GSP FM Kutoarjo

0
7

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com-Kapolsek Kutoarjo Polres Purworejo AKP Markotib. SH melaksanakan On Air di Radio GSP FM Kutoarjo. Selasa 07/07/2020

Beliau kembali memberikan informasi dan himbauan terkait Kamtibmas dalam mencegah covid-19 di tengah masyarakat melalui kegiatan on air di Radio GSP FM yang berlokasi di Kutoarjo Kabupaten Purworejo.

Dalam on air tersebut, Kapolsek Kutoarjo Polres Purworejo menekankan kemasyarakat pendengar agar senantiasa melakukan pola hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan, gunakan masker serta tidak berkerumun guna memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Terkait situasi global yang sangat cepat penyebaran dari Covid-19 itu sendiri, maka pemerintah saat ini mengeluarkan kebijakan dalam rangka penanganan secara baik, cepat dan tepat agar penyebaran virus Corona tidak meluas dan berkembang menjadi gangguan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat”

Saat ini juga kami sedang menggelar Ops Kepolisian dengan sasaran dan target tindak pidana penyakit masyarakat ( pekat ) yakni peredaran miras, premanisme / kejahatan jalanan, perjudian dan prostitusi.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Rizal Maruto S.H, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib. SH mengajak mari bersama sama kita dukung new habit yakni memakai masker, jaga jarak/tidak bergerombol serta cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir.

(Humas Kta)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.