Sabtu, Oktober 8, 2022
BerandaTak BerkategoriKSPK 2 Polsek Gebang Polres Purworejo pimpin Patroli dialogis ke Pos Kamling...

KSPK 2 Polsek Gebang Polres Purworejo pimpin Patroli dialogis ke Pos Kamling Desa Mlaran Gebang dan sampaikan himbauan new habit

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com -KSPK 2 Polsek Gebang Polres Purworejo Aiptu Sutarno bersama anggota melaksanakan Patroli dialogis ke Pos Kamling Desa Mlaran Gebang Purworejo disaat awak Kamling sedang melaksanakan ronda malam dan Siskamling yang aktif setiap malamnya dilaksanakan oleh warga secara bergiliran dengan terjadwal ditengah pandemi covid-19 yang memasuki new normal/new habit saat ini. Selasa ( 07/07/2020 ).

Dalam kesempatan tersebut petugas menyampaikan himbauan Kamtibmas dan memberikan suport dan dorongan agar keberadaan Pos Kamling tetap dilestarikan karena menunjang dalam Harkamtibmas di Desa Mlaran sehingga Kamtibmas selalu terwujud dengan aman dan kondusif.

Disamping menyampaikan himbauan Kamtibmas petugas juga menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan disaat memasuki new normal/new habit melaksanakan kebiasaan baru atau hidup dengan kebiasaan baru seperti rajin cuci tangan memakai sabun dengan air yang mengalir baik akan dan setelah aktifitas, selalu memakai masker jika aktifitas diluar rumah dan jaga jarak guna memutus rantai dari Penyebaran covid-19 sehingga tidak terjadi Covid-19 gelombang II.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Rizal Marito, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H, M.H menuturkan kegiatan patroli dialogis ke Pos Kamling sebagai upaya dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah pandemi Covid-19 karena keberadaan siskamling selain untuk posko pencegahan covid-19 juga untuk Keamanan lingkungan karena ikut membantu Polri dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas di masyarakat .

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments