Home Tak Berkategori Wakapolsek Purworejo Iptu Edy Winawan S.E Sambangi Pelaku Usaha Bidang Jasa Transportasi

Wakapolsek Purworejo Iptu Edy Winawan S.E Sambangi Pelaku Usaha Bidang Jasa Transportasi

0
4

Polres Purworejo Polda Jateng-tribratanewspurworejo.com-Wakapolsek Purworejo Iptu Edy Winawan S.E bersama Kanit Binmas Ipda Damar, Kanit Sabhara Aipty Surandi S.H, Bripka R. Anggit P.H., S.H, dan Bripka Agus Syahbana pada pagi ini menyambangi pelaku jasa Usaha di bidang jasa Transportasi brilian yang terdampak virus corona. Rabu 08/07/2020.

Anggota Polsek Purworejo di pimpin Wakapolsek Purworejo Iptu Edy Winawan.SE. bersama kanit Binmas Ipda H Damar, Kanit Reskrim Aiptu Kelik dan anggota bhabinkamtibmas sambang dan anjang sana ke salah satu usaha Bus Pariwisata Brilian Ds ganggeng tempat Bp Ujang sebagai pemilik usaha yang di kelola oleh bp Deni Purworejo. Dalam bentuk Harkamtibmas Polri Bersama masyarakat bersama menghimbau akan pelaksanaan dan kemajuan dalam usaha bus pariwisata inovasi dalam masa pandemi ke masa new normal.

Wakapolsek Purworejo Iptu Edy Winawan SE menyampaikan bahwasannya Polsek Purworejo mengadakan anjangsana ke pelaku usaha sebagai bentuk motivasi agar kembali bersemangat. Karena yang selama 4 bulan terakhir ini tidak beroprasi 100% yang menyebabkan pergejolakan ekonomi dari pemelik usaha tsb . Dan saat setelah di berlakukannya new normal , semoga jasa transportasi ini perlahan – lahan kembali beroprasi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan di setiap perjalanannya. Dengan demikian perekonomian pelaku usaha jasa transportasi Brilian kembali membaik.

Atasnama Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.H, S.I.K M.Si melalui Kapolsek Purworejo Iptu Sukardi mengatakan Kami berharap masyarakat dapat bersama sama memerangi virus corona ini dengan mentaati semua himbauan dan aturan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah, bahwa pandemi Corona ini tentunya akan berdampak di bidang ekonomi, tidak sedikit warga yang berhenti dari pekerjaan, tidak sedikit warga yang sumber mata pencariannya terganggu akibat pandemi corona ini tetapi saat ini Pemerintah telah berupaya untuk membantu warga yang terdampak dengan berbagai program disamping itu juga banyak elemen masyarakat yang bahu membantu meringankan beban sesama ditengah pandemi ini.

[hmspwrkta]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.