Jumat, September 23, 2022
BerandaTak BerkategoriBlue Light Patrol Polsek Bayan guna mencegah Gangguan Kamtibmas dan mencegah Penyebaran...

Blue Light Patrol Polsek Bayan guna mencegah Gangguan Kamtibmas dan mencegah Penyebaran Covid-19

Polres Purworejo, Polda Jateng-Tribratanewspolrespurworejo.com-Guna meningkatkan situasi yang semakin kondusif, 3 (tiga) Personil Polsek Bayan Polres Purworejo yang dipimpin Kanit Intelkam Aiptu Sugiarto sekaligus Piket Pawas melaksanakan kegiatan Patroli malam hari guna mencegah Gangguan Kamtibmas juga melakukan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19 ke tempat-tempat yang dianggap rawan. Rabu, 08/07/2020.

Kegiatan Patroli kali ini dengan sasaran Pencurian dengan pemberatan, Pencurian dengan Kekerasan dan Pencurian Kendaraan Bermotor, adapun route yang dilalui termasuk obyek vital antara lain Kantor Bank dan ATM, Pusat Perbelanjaan, tempat yang jarang dilalui oleh warga seperti jalan yang menghubungkan Desa Besole dengan Desa Krandegan, dan juga menyasar ke tempat pemukiman penduduk.

Pada kesempatan itu petugas Patroli juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang ditemui saat menjalankan aktifitas malam hari seperti warga yang sedang melaksanakan ronda malam, Security yang sedang piket dan warga yang sedang mengaliri air di persawahan. Selain itu guna mencegah penyebaran virus corona, Petugas Patroli juga memberikan himbauan dalam rangka New Normal untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.I.K, S.H, M.Si, melalui Kapolsek Bayan Iptu Sarbini S.H, membenarkan kegiatan rutin Anggotanya guna menciptakan situasi yang aman kondusif terus berupaya memberikan Pelayanan dan melindungi Masyarakat dengan melakukan Patroli malam hari dengan dialogis, karena masyarakat memang sangat membutuhkan kehadiran Polri terutama pada saat malam hari dan pada saat warga sedang beristirahat. Pungkas Kapolsek.

Humas Polsek Bayan

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments