Selasa, September 27, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Bagelen beserta anggota Kawal dan Amankan Penyaluran BST Dan Sampaikan Himbauan...

Kapolsek Bagelen beserta anggota Kawal dan Amankan Penyaluran BST Dan Sampaikan Himbauan Tetap Patuhi Krotokol Kesehatan

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribtatanewspurworejo.com – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 3 dari Kemensos RI untuk Kecamatan Bagelen Kabupaten Purworejo sebanyak 523 KPM dengan besaran yang diterima oleh warga masyarakat sebesar 600.000,- , terdampak pandemi Covid-19 hari ini telah dilaksanakan di kantor Pos Bagelen. Rabu (8/7/2020)

Menurut keterangan Waka Polsek Bagelen Iptu Ponijo yang ikut mengawal dan mengamankan kegiatan tersebut, pembagian bantuan Kemensos RI senilai Rp 600 ribu tersebut diberikan kepada 523 warga masyarakat se Kecamatan Bagelen dan disalurkan oleh PT. POS Indonesia di Kantor Pos Bagelen.

Tidak lupa juga kami himbau kepada para penerima BST agar tetap memperhatikan protokol kesehatan saat antri pengambilan bantuan, dengan memakai masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak saat antri. Di sela-sela pengamanan yang di lakukan berharap semoga pembagian BST ini tepat sasaran dan penerimanya tidak menyalahgunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi rakyat kecil yang membutuhkan. Ungkap Kapolsek Bagelen.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana saat di konfirmasi mengatakan bahwa untuk seluruh Desa di Kecamatan Bagelen telah mendapatkan pengawalan dan pemantauan dari personil Polsek Bagelen khususnya anggota Bhabinkamtibmas agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan aman.
“Ini adalah misi kemanusiaan, oleh karena itu kami minta kepada personil untuk mengawal dan mengamankan pembagian BST di wilayahnya masing-masing, tutup Kapolsek Bagelen.

Humas Bagelen.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments