Minggu, September 25, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Ngombol Polres Purworejo pimpin patroli dengan menyambangi minimarket dan Grosir...

Kapolsek Ngombol Polres Purworejo pimpin patroli dengan menyambangi minimarket dan Grosir berikan himbauan kamtibmas

Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi karyawan maupun pengunjung Minimarket, Kapolsek Ngombol Iptu Suwardiyono, S. Pd.I., bersama Wakapolsek Ngombol Iptu Sutarto, Kanit Intelkam Aiptu Sukardi dan Kanit Sabhara Aiptu M. Tahrir serta Ka SPK III Aiptu Hardi Santoso dengan rutin melakukan patroli, guna cegah gangguan keamanan dan cegah tindak kriminaslitas diwilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo. Rabu (8/7/2020).

Kegiatan patroli kali ini dengan sasaran pertokoan dan minimarket yang ada diwilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, dengan tujuan untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas jalanan curas dan curanmor. Dalam menjalankan tugasnya petugas patroli menyempatkan singgah di minimarket Rumah Belanja Dewi yang terletak di Dusun Dukuh Desa Ngombol Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, selanjutnya menemui pemilik toko, karyawan dan pengunjung Minimarket langsung memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas. Dalam menyampaikan himbauannya Iptu Suwardiyono, S.Pd.I. menekankan agar karyawan lebih berhati-hati dalam menyimpan uang dikasir serta untuk pengawasan diarea parkir agar ditingkatkan, jangan sampai terjadi tindak kejahatan, bila perlu ditambahkan CCTV untuk memonitor lingkungan toko.
Disampaikan juga kepada karyawan apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera beritahu teman sesama karyawan dan segera menghubungi kantor Polsek Ngombol agar dengan segera bisa ditindak lanjuti.

Ditambahkan Wakapolsek Ngombol Iptu Sutarto berikan himbauan mengenai wabah virus corona (covid-19) yang pada saat sekarang ini masih menyebar, dan dalam menyongsong new normal dihimbau kepada semua karyawan dan pengunjung agar selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, selalu tetap gunakan masker, jaga jarak antar individu dan jangan bersalaman dulu. Mari kita bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 semoga wilayah Ngombol terbebas dari virus corona.

Kanit Sabhara Aiptu M. Tahrir juga mengingatkan kepada para pengunjung minimarket, setelah selesai belanja dan mau beranjak pulang agar dicek terlebih dahulu barang belanjaannya, jangan sampai ada yang ketinggalan dan agar waspada dijalan tetap berhati-hati dalam berlalu lintas dan gunakan helm yang berguna untuk pengaman diri sendiri.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito,S.I.K.,S.H.,M.Si. melalui Kapolsek Ngombol IPTU Suwardiyono,S.Pd.I. mengatakan personil Polsek Ngombol Polres Purworejo dengan kegiatan patroli yang rutin dan maksimal dalam menjalankan tugas patroli demi menekan serta mencegah terjadinya tindak pidana.

Humas Sek Ngb.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments