Minggu, November 27, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Purworejo Iptu Sukardi pimpin pengawalan Distribusi BST Di Kantor Pos

Kapolsek Purworejo Iptu Sukardi pimpin pengawalan Distribusi BST Di Kantor Pos

Polres Purworejo Polda Jateng-tribratanewspurworejo.com-Kapolsek Purworejo Iptu Sukardi melaksanakan pemantauan dan , deteksi dan pengamanan dana Bantuan Sosial Tunai (BST) yang dilaksanakan di Kantor Pos Purworejo. Rabu (8/7/2020).

Kapolsek Purworejo Iptu Sukardi mengatakan Pengambilan BST Bansos dengan membawa 3 bukti terdiri dari, Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) .Jumlah BST Bansos yang diterima oleh masyarakat berjumlah Rp600 ribu.
“Pada saat dilaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kami memghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan kegiatan kegiatan dalam keadaan aman dan kondusif,”.

Atasnama Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Purworejo Iptu Sukardi mengatakan
Kami minta kepada seluruh warga untuk tetap menjaga kesehatan, tetap semangat, tidak panik, tetap melakukan upaya melindungi diri, keluarga dan masyarakat dari adanya wabah Covid 19 dengan selalu menjaga imunitas tubuh, mengkonsumsi makanan yang bergizi, sesering mungkin melakukan cuci tangan dengan mengunakan sabun dan air mengalir, cukup istirahat, tidak stress, rutin melakukan aktivitas fisik meskipun di rumah saja, jaga jarak, hindari kerumunan orang banyak dan jangan lupa pakai masker utamanya saat bersih atau batuk dan juga saat keluar rumah, serta apabila ada rencana untuk bepergian ke luar kota sebaiknya untuk sementara bisa ditunda terlebih dahulu apabila tidak begitu penting, dan melakukan isolasi mandiri selama 14 hari bagi para pendatang maupun warga yang habis bepergian dari wilayah pandemi Covid 19.

[hmspwrkta]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments