Rabu, Oktober 5, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Butuh berpartisipasi dalam giat Donor darah yang diadakan di aula...

Polsek Butuh berpartisipasi dalam giat Donor darah yang diadakan di aula Kec. Butuh

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Dalam rangka program kerja PMI Kec. Butuh dan hasil rapat koordinasi lintas Sektoral, serta guna menambah stock darah di PMI Purworejo, maka Muspika Kec. Butuh bekerja sama dengan PMI Cabang Purworejo mengadakan giat Donor Darah.
Guna mensukseskan giat Donor darah Waka Polsek Butuh Ipda Tri Yuwono beserta anggota berpartisipasi mengikuti Donor darah yang pelaksanaannya di aula Kec. Butuh Kab. Purworejo, pada hari Rabu tanggal 08/07/2020.

Polsek Butuh mengirimkan anggotanya untuk mengikuti gia Donor darah tersebut, anggota yang ditunjuk yang belum melaksanakan giat donor dalam 3 bulan terakhir belum diambil darahnya dan kondisi sehat, serta tidak mengkonsumsi obat, sehingga pada waktu darahnya diambil kondisi darah baik, dan dapat digunakan oleh orang lain yang membutuhkan, akan tetapi prosesnya diserahkan kepada pihak PMI.

Camat Butuh Ickbal Nugroho STP MIP, menyampaikan donor darah yang sekarang ini diselenggaran dalam rangka program kerja PMI Kec. Butuh dan menindaklanjuti hasil rapat koordinasi lintas Sektoral pada bulan Juni 2020, serta guna menambah stock darah di PMI Purworejo, diharapkan dapat berguna bagi yang membutuhkan darah transfusi, dan kegiatan donor darah akan diagendakan secara rutin, karena merupakan program yang sangat baik.

Kapolres Purworejo AKBP RIZAL MARITO SIK, SH, MSi melalui Kapolsek Butuh IPTU SETIO RAHARJO, SH, MH menyampaikan Polsek Butuh siap berpartisipasi dalam giat Donor darah, guna membantu orang lain, walaupun setetes darah diharapkan bermanfaat bagi yang membutuhkan, untuk mbantu orang yang sedang sakit dan membutuhkan transfusi darah supaya sehat kembali.

Humas Polsek Butuh.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments