Jumat, Oktober 7, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Purworejo Wujudkan Rumah Layak Huni Warga Cangkrep Lor

Polsek Purworejo Wujudkan Rumah Layak Huni Warga Cangkrep Lor

Polres Purworejo Polda Jateng-tribratanewspurworejo.com-Harapan Bp.Sukardi warga Cangkrep Lor untuk memiliki rumah layak huni terwujud.
Isetelah, Forcompinca menyalurkam bantuan untuk perbaikan rumah yang tadinya hidup bersama kambing dalam satu rumah tersebut. Kamis 09/07/2020.

Kapolsek Purworejo Iptu Sukardi menjelaskan, bantuan bedah rumah itu merupakan donasi dari salah warga yang tidak ingin di sebutkan namanya.

Bertempat di rumah bp. SUKARDI, alamat Rt. 01 rw. 05 kel. Cangkrep lor.
telah di laksanakan eksekusi pemindahan tempat tinggal bapak SUKARDI dan keponakan Kumoro yg mengalami cacat mental dari rumah nya yang serumah dengan kambing ke rumah baru yg di bangun di samping rumah nya dari bantuan donatur ( tidak mau di sebutkan namanya).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut. Camat purworejo,Ndan Ramil 01 Purworejo , Kapolsek Purworejo, PLN team cabang unit kota dan unit kaligesing , Lurah cangkreplor Bp. Tri Salyanto, Bhabinsa dan
Bhabinkamtibmas kelurahan cangkrep lor. Anggota koramil kota dan Polsek purworejo.

Giat Rabu malam kamis ini di lanjutkan untuk melengkapi fasilitas rumah yang akan ditempati berupa pemasangan instalasi listrik, pemberian kasur dan karpet dari bantuan masyarakat. Dan setelah selesai melengkapi fasilitas rumah di lanjut pemindahan pemilik rumah ke rumah yang baru.

Atasnama Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Purworejo Iptu Sukardi mengatakan “Mudah-mudahan, bedah rumah ini dapat menjadi amal ibadah dan membawa kebaikan bagi semuanya,”

[hmspwrkta]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments