Home Tak Berkategori Kapolsek Kutoarjo Bagikan Nasi Box dan Masker di Ponpes Al Kholas Desa...

Kapolsek Kutoarjo Bagikan Nasi Box dan Masker di Ponpes Al Kholas Desa Kiyangkongrejo

0
5

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com- Kapolsek Kutoarjo Polres Purworejo AKP Markotib. SH bersama 6 anggotanya membagikan nasi box dan masker di Pondok Pesantren Al Kholas Desa Kiyangkongrejo Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo. Kamis 09/07/2020

Kegiatan ini dalam rangka Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 serta untuk mendapatkan berkah dari Alloh SWT. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib, SH beserta 6 anggotanya, Kades Kiyangkongrejo A. Asngudi, Pimpinan Pondok Pesantren Al Kholas BP. Kyai Safrudin beserta santrinya.

Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib, SH menyampaikan pembagian nasi box dan masker ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak wabah virus Corona di wilayah kecamatan Kutoarjo.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Rizal Maruto S.H, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib. SH mengajak mari bersama sama kita patuhi dan taati serta dukung new habit yakni dengan cara memakai masker, jaga jarak/tidak bergerombol serta cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir.

(Humas Kta)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.