Home Tak Berkategori Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo Bubarkan Resepsi Pernikahan di kel. Purworejo

Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo Bubarkan Resepsi Pernikahan di kel. Purworejo

0
3

Polres Purworejo Polda Jateng-tribratanewspurworejo.com-Jajaran Kepolisian sektor (Polsek) Purworejo membubarkan resepsi pernikahan yang digelar  warga Kelurahan Purworejo, Sabtu 11/07/2020.

Dalam hal ini Bhbabinkamtibmas Bripka Eko Suhartono.SH. bersama dengan Kasi Tantrib Kec. Purworejo, Ka Kelurahan Purworejo , Kasi Lidik Pol. PP Kab. Purworejo.

Bhabinkamtibmas Bripka Eko Suhartono.SH. menyampaikan tentang upaya Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 maka anggotanya terpaksa membubarkan acara pernikahan tersebut.

imbauan dan pembubaran resepsi Pernikahan ini dilakukan terkait dengan berlakunya new normal bukan berarti semuanya kembali seperti semula, akan tetapi tatanan hidup yang baru dimana tetap mengedepankan protokol kesehatan , dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker , tidak mengumpulkan suatu masa.
Dengan adanya pemaparan tersebut, bp Slamet Ujianto selaku pemilik acara bersedia untuk membatalkan resepsi pernikahan anaknya tersebut.

Atasnama Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Purworejo Iptu Sukardi memaparkan mendukung langkah tegas yang dilakukan Anggotanya.
“Tentunya mereka sudah tau, karena sebelumnya  bersama pihak kelurahan juga sudah memberikan himbauan tapi masih bandel, namanya juga masyarakat, dan mudah-mudahan dengan adanya tindakan kepolisian ini dapat menjadi perhatian bagi warga bahwa kita harus patuh dan serius guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang saat ini berstatus pandemi,” pungkasnya.

[hmspwrkta]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.