Selasa, September 27, 2022
BerandaTak BerkategoriKanit Sabhara Polsek Butuh Aiptu Winarto Sambang ke Agen Bus di...

Kanit Sabhara Polsek Butuh Aiptu Winarto Sambang ke Agen Bus di Area Pasar Butuh

Polres Purworejo, Polda Jateng-Tribratanewspurworejo.com-Guna antispasi gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Butuh Kanit Sabhara Aiptu Winarto laksanakan Patroli dengan menyambangi Obyek Vital, Pertokoan, pemukiman penduduk tidak terlewat menyambangi Agen Bus Sinar Jaya yang berada di Area Pasar Butuh 10/07/2020.

Patroli sambang yang dilaksanakan dengan berikan himbauan agar tetap tingkatkan kewaspadaan supaya aman, juga menyampaikan pada masyarakat agar tetap gunakan protokol kesehatan, walaupun tanggap darurat sudah berlalu, saat ini jelang new normal, masyarakat tidak boleh terlalu menyepelekan penyebaran virus covid 19, karena daerah lain di Indonesia masih terdapat tambahan jumlah yang positif covid 19, diharapkan tidak terjadi lonjakan di Wilayah Kab. Purworejo.

Kapolres Purworejo AKBP RIZAL MARITO SIK, SH, MSi melalui Kapolsek Butuh IPTU SETIO RAHARJO, SH, MH, menyampaikan Patroli Kepolisian dilaksanakan lebih intensif agar situasi Kamtibmas aman dan jelang new normal petugas Patroli menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap gunakan protokol kesehatan dalam beraktifitas supaya terhindar dari penyebaran virus covid 19.

Humas Polsek Butuh.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments